Game RTS Ashes of the Singularity: Escalation Gratis Permanen

in ,
Buruan klaim.

Meski telah menjadi primadona di tahun 90-2000-an, genre RTS kian surut popularitasnya dan menjadi niche yang akan terus dicintai oleh pecintanya secara spesifik. Hal tersebut tak hentikan beberapa developer untuk membuat game dengan genre yang sama. Beberapa game memang miliki tema uniknya masing-masing dengan gameplay yang beragam. Namun hanya segelintir yang mengadaptasi gameplay serupa dengan nenek moyang RTS, Command & Conquer. Hal tersebut tak berlaku bagi Ashes of the Singularity: Escalation.


Meskipun tema yang diangkat adalah sci-fi, namun game yang banggakan kemungkinan untuk mengendalikan ribuan unit tersebut membuatmu menikmati perang epik super besar di setiap misimu. Kamu bisa mengkolonisasi beberapa tempat di map yang telah ditentukan dan membuat ratusan hingga ribuan unit untuk kamu kendalikan demi menggempur markas musuh.

Kamu yang belum sempat menikmatinya di masa lampau mungkin bisa mengingat kembali bagaimana serunya mengendalikan banyak unit tersebut. Namun, bagi kamu yang belum pernah menikmati Ashes of the Singularity: Escalation, sepertinya hari ini adalah hari yang tepat untuk menimangnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Humblebundle mengumumkan bahwa mereka akan gratiskan permanen versi Steam dari Ashes of the Singularity: Escalation. Kamu bisa langsung mengunjungi link berikut, login menggunakan akun Humblebundle, dan klik tombol klaim, klik preview email, lalu klik redeem, scroll ke bawah hingga kamu menemukan reveal Steam code. Redeem kodenya di Steam, maka Ashes of the Singularity: Escalation akan menjadi milikmu untuk selamanya.


Sama seperti event game gratis lain, event ini terbatas hingga tanggal 10 Mei atau 11 Mei 2020. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu mengklaimnya sekarang juga.


Baca lebih lanjut tentang Ashes of the Singularity: Escalation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]