Game RTS Indie, Bad North Siap Menuju Berbagai Platform Musim Panas Tahun Ini

Bad North
Bertahan hidup melawan bangsa Viking

Developer game indie, Plausible Concept telah mengumumkan bahwa game RTS mereka, Bad North akan dirilis pada musim panas tahun ini. Game ini akan dirilis untuk berbagai platform. Mulai dari PC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, hingga Android dan iOS.

Bad North merupakan game pertama garapan Plausible Concept. Game ini bercerita mengenai sebuah kerajaan yang kehilangan rajanya di tangan bangsa Viking. Tugasmu adalah membantu para penduduk yang tersisa untuk melawan dan bertahan hidup.


Bad North memiliki gameplay yang cukup menarik. Kamu akan ditempatkan pada sebuah pulau untuk kemudian mempertahankannya dari gelombang serangan yang datang tak hent-henti. Setiap pulau dalam game ini dibentuk secara procedurally generated. Pulau-pulau tadi memiliki keadaan geografis yang berbeda-beda tentunya. Sehingga, mempengaruhi bagaimana caramu bertahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk membantu pertahanan, terdapat tiga macam unit yang siap dikerahkan, yaitu archer, pikemen, serta infanteri. Setiap unit memiliki pemimpin yang bertindak layaknya hero serta dapat kamu upgrade.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkan game ini? Mari kita tunggu musim panas mendatang.

Source: OnlySP

Exit mobile version