Game RTS “Religius”, Re-Legion Tampakkan Trailer Perdana

in ,

Menjadi sesosok pribadi yang dipuja-puja dan punya banyak pengikut fanatik yang selalu setia mendampingi di mana pun kalian berada mungkin adalah suatu keinginan yang tak bisa terluapkan selama kalian masih hidup. Oleh karena itu cobalah kalian menengok sebuah game yang memungkinkanmu untuk bisa menjadi seorang “nabi” yang begitu dicintai oleh para pengikutnya, yaitu Re-Legion.

Sebenarnya game yang satu ini sudah sempat diumumkan pada sekitar beberapa bulan yang lalu melalui 1C Company. Namun kali ini mereka baru saja mempertontonkan sebuah trailer beserta gameplay perdana dari game yang uniknya adalah bergenre Real Time Strategy.

 

Game ini memiliki setting di dunia yang bisa dibilang sangatlah futuristik ala cyberpunk. Tapi, berbeda dengan game-game rts pada umumnya dimana kalian harus membangun fasilitas dan mengumpulkan suatu sumber daya untuk menciptakan para unit-unit. Dalam Re-Legion, kalian justru bisa menciptakan pasukan tempur hanya dengan “mencuci otak” para civilian yang kalian jumpai.

Mereka pun juga bisa kalian manfaatkan tidak hanya sebagai alat tempur saja, melainkan sebagai alat pendukung yang siap memberi pasokan sumber daya berupa bantuan “doa“. Sehingga keyakinan dari mereka ini nantinya bisa menjadi sumber untuk mendapatkan suatu skill dan ability unik. Gedung-gedung ataupun billboard di dalam game ini juga dapat kalian gunakan sebagai alat propaganda demi menarik banyak jiwa-jiwa yang tertarik bergabung ke dalam sektemu.

Mengenai plot ataupun premis utamanya, kalian di sini akan berperan sebagai seorang nabi yang pada awalnya adalah seseorang yang sangat berhati damai, penuh cinta kasih, dan lemah lembut. Namun di saat kalian merasa menjadi lebih kuat, mendadak perangaimu berubah karena kesal dengan kemajuan teknologi yang semakin lama membuat manusia menjadi semakin “rusak”. Tiba-tiba hatimu pun merasa tergerak untuk menghukum orang-orang yang tidak mau mengakui tuntunan dan uluran tangan darimu.

Hal-hal yang akan kalian lakukan di game ini semuanya bergantung dari apa dogma yang kalian ajarkan kepada para pengikut-pengikutmu ? Apapun dogma yang kalian pilih, seluruh pengikutmu tetap akan selalu setia dan membangun solidaritas yang kuat bagi perkembangan sektemu.

Game Re-Legion sendiri nantinya akan segera dirilis untuk platform PC melalui Steam pada sekitaran kuartal ketiga pada tahun 2018 ini.

Sumber: situs resmi Re-Legion

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]