Game RTS Sci-fi Ini Bisa Kamu Dapat secara Gratis Permanen dalam Waktu 2 Hari Saja

Sins of a Solar Empire Rebellion Trailer YouTube.MKV snapshot 01.02 2018.11.16 09.58.24

Segera klaim sebelum terlambat.

“Tidak ada masakan yang lebih enak selain masakan buatan ibu”. Kalimat tersebut biasa diungkapkan sebagai tanda keterikatan emosional seorang manusia kepada para manusia lain yang sudah capek-capek melahirkan dirinya di dunia. Nah, sekarang coba kita bandingkan dengan ocehan serupa tapi tak sama seperti di bawah.

Tidak ada game gratis yang lebih enak selain game yang digratiskan secara halal

– Antonio Ferguso

Kalimat di atas biasa terungkap sebagai wujud apresiasi seseorang kepada sang developer yang sudah capek-capek membuat game dengan sepenuh jiwa dan raga. Ketika dengan kerendahan hatinya, ada developer yang mau mengizinkan sang distributor untuk membagikan game berbayarnya secara cuma-cuma meski dengan jangka waktu yang cukup singkat, orang bodoh mana yang mau menolak, apalagi menghina ? Bagi sebagian besar gamer, jelas menurut mereka itu adalah hal yang jauh lebih mulia daripada sibuk menggantungkan nasib pada hasil bercocok tanam yang serba “haram” (oops).

Kebetulan ini mungkin juga bisa menjadi momen yang tepat bagi kamu untuk bisa melepaskan rasa adiksi akan hal-hal yang berbau ilegal di jagat dunia pervideogamean. Karena, Humble Bundle kini baru saja mengirimkan setitik cahaya kebaikan kepada para gamer yang membutuhkan asupan game gratis yang 100% halal.

Game dengan judul Sins of a Solar Empire: Rebellion sejatinya sedang mengalami diskon di Steam. Dari harga awal Rp 169.000, sekarang turun menjadi Rp 42.500. Tapi, Humble Bundle di sini justru memberimu opsi terbaik untuk mengklaim game perang RTS piuw-piuw bertemakan luar angkasa tersebut secara cuma-cuma di situsnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara untuk mengklaimnya sendiri adalah sebagai berikut:

 

 

Yang perlu kalian ingat, kalian hanya punya waktu sekitar 2 hari 14 jam lagi (dari waktu artikel ini dimuat) untuk segera mendapatkan Sins of a Solar Empire: Rebellion hanya dengan bermodalkan bandwith internet atau wi-fi yang sedang kalian gunakan saat ini. Lalu jangan pernah sekalipun untuk menunda pengaktifan kode produk dari game buatan Ironclad Games ini. Karena kode key yang kalian punya tersebut bisa kadaluarsa ketika tanggal 22 November pukul 5 sore WIB tiba nanti.


Jangan lewatkan informasi lain terkait promo-promo yang pernah Humble bundle tawarkan kepada kita semua, beserta dengan berita-berita menarik lainnya seputar dunia video game dari Ido Limando.

 

Exit mobile version