Game Run and Gun, Creepy Road Telah Dirilis

Creepy Road 1 1
Hancurkan hewan-hewan gila dan orang-orang marah

Creepy Road, sebuah game run and gun garapan Groovy Milk, developer indie asal Rusia telah dirilis. Game ini bercerita tentang seorang sopir truk bernama Flint Trucker.


Pada suatu malam Flint tengah mengemudikan truknya. Tiba-tiba seekor beruang melompat ke arah truk yang sedang ia kemudikan. Untuk beberapa saat, ia kehilangan kesadaran. Tak lama setelah itu, Flint mendapati dirinya berada di tengah hutan yang penuh dengan hewan-hewan gila dan orang-orang marah. Kini, ia harus menemukan jalan keluar dan menyelamatkan kekasihnya.

Dalam game ini kamu akan dibekali berbagai macam senjata untuk melawan musuhmu. Setiap musuh yang ada tentunya memiliki keunikan tersendiri. Pada beberapa kesempatan, kamu akan dihadapkan dengan boss fight. Namun, tidak perlu khawatir. Karena, setiap boss memiliki pola serangan yang mudah dipelajari. Sehingga kamu memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balasan.

Creepy Road telah dirilis melalui Steam dengan harga 69.999 IDR. Ada diskon sebesar 10% yang diberikan sampai dengan tanggal 26 Mei mendatang.

Exit mobile version