Game “Rusuh” Saints Row Diadaptasi ke Film Layar Lebar

in , , , , , ,

Perkembangan industri film dan industri game seperti saling berkaitan. Meskipun hal tersebut terkadang justru tidak sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya namun sampai saat ini film-film adaptasi game masih saja muncul. Kini ditunggu-tunggu rilisnya adalah Detective Pikachu, film live-action adaptasi game di Nintendo 3DS dengan judul yang sama cukup menarik ketimbang Sonic live-action yang trailer-nya baru saja rilis dan mengundang banyak tanda tanya dari para penggemarnya.

Masih seputar film adaptasi dari game, baru-baru ini salah satu franchise yang cukup populer dengan gameplay rusuhnya, yaitu Saints Row series akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Tak cukup samapi disini, nampaknya harapan serta ekspektasi bisa kita curahkan sepenuhnya terhadap film ini karena director yang akan menggarap proyek tersebut adalah F. Gary Gray. Mungkin terdengar cukup asing nama tersebut, namun dia adalah director yang sudah lama berkecimpung di industri film, bahkan garapannya merupakan film-film yang populer dan tidak main-main hasil karyanya. Seperti Fate of the Furious hingga yang baru saja selesai dikerjakan dan segera tayang bulan Juni mendatang Men In Black: International.

Kita lihat saja nanti akan serusuh apa film layar lebarnya, akankah para fans game yang masih satu jenis dengan GTA ini akan terhibur nantinya ?


Mau baca artikel seputar Saint Row hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.