Game Samurai Trek to Yomi Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Game Samurai Trek to Yomi

Trek to Yomi diumumkan pada E3 tahun lalu dan menampilkan tema samurai yang nampak jelas terinspirasi dari film-film klasik Jepang garapan sutradara legendaris – Akira Kurosawa. Setelah mengungkap siapa saja pengisi suara untuk Trek to Yomi dan beberapa informasi baru serta cuplikan gameplay, Flying Wild Hog selaku developer bersama dengan Devolver Digital selaku publisher, baru-baru ini merilis trailer baru yang mengkonfirmasi jadwal rilis dari game samurai tersebut.

Sebelumnya, Devolver Digital hanya memberi sedikit informasi terkait kapan Trek to Yomi akan dirilis. Trailer yang meluncur di Desember tahun lalu hanya mengkonfirmasi jika game tersebut akan tersedia di hari pertama perilisannya di Xbox Game Pass dan event State of Play bulan lalu, menyebut jika Trek to Yomi akan diluncurkan pada musim semi tahun ini. Kini, setelah penantian cukup lama, tanggal rilis pasti Trek to Yomi akhirnya diungkap lewat trailer terbaru.

Tanggal Rilis Game Samurai Trek to Yomi Diungkap Lewat Trailer Terbaru

Trailer berdurasi 15 menit itu menampilkan cuplikan gameplay menit-menit awal Trek to Yomi yang sebelumnya juga diperkenalkan di trailer-trailer sebelumnya. Trailer tersebut menampilkan sang karakter utama yaitu Hiroki, maju melawan banyak samurai di saat ia berusaha untuk mencapai desanya yang porak poranda. Di akhir, tanggal rilis Trek to Yomi diungkap dan akan jatuh kurang dari satu bulan dari sekarang atau tepatnya pada 5 Mei mendatang.

Dari apa yang ditampilkan dari trailer penuh aksi itu, Trek to Yomi memang sangat minim UI, namun pop-up sesekali akan muncul sebagai bagian dari sistem combo yang diusung. Trek to Yomi dilengkapi dengan beberapa gerakan combo seperti “Stunning Combination”, yang memberi pemain animasi serangan dengan efek visual kece, lengkap dengan efek cipratan darah namun dalam balutan warna hitam putih yang estetik.

Trek to Yomi Tambah Daftar Panjang Game Bertema Samurai dari Beberapa Tahun Terakhir

Game Samurai Trek to Yomi Tetapkan Tanggal Rilis Pasti 3

Kehadiran Trek to Yomi bakal menambah panjang daftar game-game bertema samurai dalam beberapa terakhir, setelah sebelumnya berhasil sukses lewat game seperti Ghost of Tsushima dan Sekiro: Shadows Die Twice. Semoga saja, Trek to Yomi bisa sukses seperti yang lain dan tampil menawan terutama lewat gaya visual hitam putihnya yang unik dan menarik.

Ketika dirilis nantinya, Trek to Yomi bakal tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: The Loadout


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Trek to Yomi atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version