Game Sci-Fi Horror ‘Hidden Deep’ Rilis Trailer Baru

Hidden Deep

Hidden Deep merupakan game yang dibuat oleh developer Indie Cogwheel Software dan dipublish oleh Daedalic Entertainment. Studio ini telah memproduksi Barotrauma dan Felix the Raper. Dan kemarin, mereka baru saja meluncurkan sebuah trailer baru untuk merayakan perilisan dari Hidden Deep ini.

Hidden Deep adalah game side-scrolling bergenre sci-fi horror yang terinspirasi dari Aliens, The Thing, dan Half-Life. Game ini mengajak pemain untuk mengeksplor tambang dan fasilitas riset di bawah laut untuk mencari para kru yang telah hilang selama 681 hari. Namun, siapa yang menyangka bahwa tempat itu telah dihuni oleh makhluk yang pastinya bukan manusia.

Apa yang Ditawarkan oleh Hidden Deep?

Game Sci-Fi Horror ‘Hidden Deep’ Rilis Trailer Baru 3

Trailer ini awalnya berisi parodi tentang prosedur keselamatan kerja, dan menampilkan berbagai elemen gameplay yang ditawarkan oleh Hidden Deep.

Sebagian besar video berfokus pada eksplorasi, memamerkan berbagai macam gadget yang tersedia untuk digunakan setiap pemain, serta memberitahu bahwa pemain dapat menggunakan grapple hook untuk mengeksplor tambang bawah laut tersebut. Tak ketinggalan C4 untuk membuka jalan.

Trailer tersebut juga menyorot gudang senjata serta menunjukkan betapa mengerikan makhluk aneh yang bersembunyi di koridor bawah tambang dengan berbagai bentuk yang tidak dapat didefinisikan. Inilah yang membuat Hidden Deep menjadi game yang menyeramkan di samping para pemain yang harus memecahkan puzzle di setiap stage.

Game Sci-Fi Horror ‘Hidden Deep’ Rilis Trailer Baru 4

Hidden Deep telah rilis Early Access di Steam pada tanggal 24 Januari 2022 untuk PC. Sesaat setelah perilisan, game ini mendapat rating positif dari para pemain. Pemain memuji konsepnya yang inovatif, selain itu atmosfer di dalam game tersebut dapat ‘mencolek’ rasa cemas serta ketakutan untuk siapapun yang memainkannya. Meksipun sebenarnya, ada beberapa pemain yang tidak menyukai jumlah konten yang ditawarkan oleh Hidden Deep.

Namun, jangan cemas. Kabar baiknya, para developer telah memberi gambaran rencana untuk konten selanjutnya di game ini, salah satunya adalah mode co-op yang dinanti – nantikan setelah sekian lama. Dengan adanya hal ini, pemain akan menjadi lebih menikmati permainan bersama teman mereka.

Apakah tertarik untuk mencoba game ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version