Game Sea of Stars Tembus 5 Juta Pemain, Bakal Hadirkan Mode Co-op

Game Sea Of Stars 5 Juta Pemain

Game besutan Sabotage Studio, Sea of Stars berhasil diluncurkan tahu 2023 lalu dan digandrungi kalangan gamer, khususnya penggemar JRPG. Game ini menghadirkan cerita serta mekanisme menarik yang dapat dinikmati pemain selama memainkannya.

Nah, baru-baru ini, dikabarkan bahwa game tersebut membawa kabar baik bagi para penggemarnya. Kira-kira kabar apakah itu?

Game Sea of Stars Tembus 5 Juta Pemain

Game indie ini tembus hingga 5 juta pemain

Lewat press release terbaru, Sabotage Studio mengumumkan bahwa game indie kesayangan mereka, Sea of Stars telah menembus lima juta pemain. Game ini sendiri adalah RPG berbasis Turn-based yang berhasil memenangkan Best Indie Game di The Game Awards 2023 lalu.

Namun, seperti yang kita tahu, pencapaian ini bukan gebrakan cukup besar untuk ukuran game indie. Karena rekor jumlah pemain tertinggi masih dipegang oleh Palworld yang mencapai 25 juta pemain hanya dalam waktu sebulan saja.

Tapi, Sea of Stars sendiri masih menuai banyak pujian dan mempertahankan ulasan “Very Positive” di Steam setelah dirilis. Pemain mengakui menikmati suasana retro yang disajikan, kebebasan bereksplorasi, serta world building epik.

Menghadirkan Sea of Stars Co-op

Bakal menghadirkan mode Co-op 3 pemain

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Sabotage Studio mengungkap hadirnya mode baru di Sea of Stars. Ialah mode Co-op 3 pemain yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Sabotage menyebut mode ini sebagai “Single Player+”. Jika masuk dalam mode ini, setiap pemain akan terlibat dalam petualangan dan pertempuran dengan mekanisme ‘Co-op timed hits’ terbaru nantinya.

Artinya, para pemain akan merasakan pengalaman dengan banyak pemain nantinya. Selain itu, mereka didapuk dapat mengatur strategi, koordinasi serangan, dan lainnya saat bermain nanti. Berikut teaser video di bawah ini:

Meski telah diumumkan, belum ada informasi kapan Sea of Stars Co-op akan hadir selain mengatakan “detail lebih lanjut akan segera dirilis”. Jadi, mari tunggu saja kabarnya di masa mendatang dan nikmati gamenya di PS4, PS5, Xbox One dan Series X/S, Switch, dan PC ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version