Game sekarang TIDAK ADA PERKEMBANGAN, ucap designer System Shock & Deus Ex

in

Warren Spector, yang terkenal sebagai designer dari Deus Ex serta System Shock, lewat interview bersama Gamasutra menjawab pertanyaan tentang bagaimana perkembangan industry game saat ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

“Saya tidak percaya akan mengatakan ini, akan tetapi tampak nya aku tidak melihat banyak perkembangan pada game saat ini. Semua yang kita dapat saat ini terlihat seperti game-game yang sudah kita mainkan bertahun-tahun dengan visual yang lebih indah.”

Setelah komentar tersebut, dia bersyukur masih ada nya para indie developer.

“Untungnya masih ada indie developer; masih ada beberapa indie developer yang ingin mencoba sesuatu yang unik”

Dia juga mengutip hal yang ingin dia lakukan di OtherSide entertainment seperti character yang lebih kuat serta AI yang lebih ditingkatkan.

“Saya melihat banyak cara agar kita dapat membuat video game bisa menuju tahap yang lebih tinggi lagi, yang paling penting bagiku, adalah karakter yang lebih kuat dan karakter AI yang lebih ditingkatkan. Kita memang sudah punya Combat AI yang sangat bagus, namun bagiku kita tidak pernah melakukan sesuatu dengan Non-combat AI serta interaksi dengan character AI sejenis ini. Kita belum sepenuh nya mencoba membuat hubungan yang emosional dengan karakter-karakter game. Aku sangat ingin untuk mencobat hal tersebut”

2976533-systemshock3_upt2015_20151208_1024

Warren Spector juga telah mengkonfirmasi rencana nya untuk mengikuti studio OtherSide untuk membuat System Shock 3 dan meninggalkan perkerjaan sebagai pengajar di universitas di Texas.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.