Game Selanjutnya dari Dev. Returnal Adalah IP Baru

Returnal 20210426194201 1 scaled 1

Dikenal sebagai developer yang gemar membuat game twin-stick shooter dan side-scrolling shooter, Housemarque meningkatkan ambisi mereka dengan merilis game baru berjudul Returnal pada 2021 kemarin. Tidak hanya sangat diantisipasi, Returnal berakhir dipuji oleh banyak pihak dan berhasil masuk nominasi di kategori Game of the Year di The Game Awards 2021. Pasca suksesnya Returnal, banyak yang penasaran dengan apa yang kini sedang dikerjakan Housemarque dan dan baru-baru ini, developer asal Finlandia itu menjawab rasa penasaran tersebut.

Pada salah satu sesi wawancara yang dilangsungkan pada pagelaran DICE Awards beberapa waktu yang lalu, Housemarque ditanya tentang bagaimana rencana mereka untuk mempertahankan identitasnya disaat banyak developer lain diluar sana mulai beralih ke game live-service. Managing Director Housemarque – Ilari Kuittinen menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa mereka tidak begitu baik dalam membuat game multiplayer, namun di sisi lain, tidak menutup pintu untuk game live-service atau multiplayer kedepannya.

https://twitter.com/Nibellion/status/1499079481746763777

Bersamaan dengan itu, Kuittinen juga mengatakan jika game selanjutnya dari Housemarque masih di tahap awal pengembangan (masih pada fase pengerjaan konsep) dan game tersebut adalah IP baru. Game baru itu disebut-sebut bakal merefleksikan kecintaan Housemarque terhadap game arcade. Ada kemungkinan jika game itu adalah game multiplayer/live-service, tapi bisa juga hanyalah game twin-stick/side-scrolling shooter seperti game-game Housemarque sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski jadi kabar yang menyenangkan bagi mereka yang menunggu-nunggu game terbaru Housemarque, konfirmasi akan IP baru itu jadi kabar menyedihkan bagi penggemar Returnal. Dengan dikonfirmasinya IP baru tersebut, itu artinya, sekuel dari Returnal bukanlah prioritas utama atau proyek terbaru yang sedang dikerjakan oleh Housemarque.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Housemarque atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version