Game Selanjutnya Dari Quantic Dream Akan Hadir Secara Multiplatform

in , , ,

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan game AAA dalam 1 dekade ini, tentu tak asing lagi dengan nama Quantic Dream. 1 dekade belakangan ini namanya kian meroket dengan suksesnya game berbasis choice matters unik yang mereka suguhkan bersama Sony, sebut saja Beyond Two Souls, Heavy Rain, hingga Detroit: Become Human.

Namun, saat ini posisi Quantic Dream tak lagi dipegang oleh Sony, dan tentunya game racikan Quantic Dream kedepannya tak akan lagi eksklusif untuk PlayStation semata. Hal tersebut juga diamini oleh Co-CEO Quantic Dream – David Cage, yang mengatakan bahwa nantinya Quantic Dream menargetkan akan jadi publisher independent yang mampu merilis game racikannya sendiri ke berbagai platform tanpa songkongan publisher lain. Cage juga menargetkan pasar Quantic Dream agar mengikuti perkembangan zaman, merilis game pada platform cloud gaming seperti Stadia juga misalnya.

Hasil gambar untuk quantic dream collection
Keseriusan Quantic Dream menarget pasar multiplatform telah terlihat jelas ketika mereka memutuskan membawa ketiga game raksasanya ke platform PC.

Tujuan membawa racikan game Quantic Dream ke pasar multiplatform saat ini juga sudah terlihat jelas sejak awal tahun lalu. Dimana Beyond Two Souls & Heavy Rain saat ini telah tersedia untuk PC, sementara Detroit: Become Human akan menyususl pada musim gugur tahun ini.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky