Serum, Game Survival First-Person Sedang Dalam Pengembangan

game survival horor Serum

Serum, akan jadi judul baru di genre survival-horor

Game survival selalu menjadi favorit para gamers di industri ini. Ada banyak sekali judul game yang berhasil di genre yang satu ini, terlepas dari desain grafisnya. Tak mau ketinggalan, Developer Game Island umumkan Serum, sebuah game first person survival yang dikabarkan akan hadir untuk platform PC.

Hadirkan esensi genre survival pada umumnya, dimana mengharuskan pemain untuk crafting, hunting, adaptasi, dan bertahan hidup di hutan yang telah terinfeksi oleh cairan ilmiah mematikan.

Serum Luncurkan Video Trailer yang Menegangkan

Game first person survival yang baru diumumkan ini tampaknya akan cocok di dengan genre horor lainnya. Garapan pertama dari Game Island ini ajak pemain bermain di dunia penuh reruntuhan dan mutasi aneh.

Penggemar survival horor menaruh perhatian pada game yang sedang dalam pengembangan ini. Meskipun trailer-nya hanya berdurasi seama 39 detik, Game Island suguhkan sekelebat setting latar dan gameplay yang akan disajikan dalam game first-person ini nantinya.

Gameplay

Pada detik ke-13, diperlihatkan main character dari game ini sedang memindai beberapa hal di sekitar menggunakan sebuah alat. Sekilas mengingatkan kita pada Subnautica. Video di atas juga menunjukkan main character sedang berlari melalui hutan dan menangkis serangan mutan serigala menggunakan tombak seadanya.

Kemudian video tersebut diakhiri dengan awal para ilmuwan mati, cairan yang tumpah, dan protagonis kita yang muncul di siang hari untuk pertama kalinya.

Game Serum Kisahkan Tentang Mutasi Berbahaya dari Sebuah Zat Aneh

Kisahkan tentang bahaya dari sebuah zat

Dilansir dari laman Steam, game ini mengisahkan tentang seseorang yang terbangun dari cengkraman ilmuwan gila, protagonis kita yang amnesia melarikan diri ke hutan belantara di sekitarnya. Ketika mencoba mencari jalan keluar, ia mengetahui bahwa zat aneh bercahaya adalah kunci kelangsungan hidupnya.

Namun, penggunaan zat itu dapat diserta dengan risiko mutasi yang tak terduga dan bisa saja berbahaya. Selain itu, mayat mumi yang tersebar di seluruh tempat mengisyaratkan konsekuensi dari penyalahgunaan zat ini.

Saat ini, Serum sedang dalam pengembangan sehingga belum dapat dipastikan kapan ia akan dirilis oleh developer Game Island. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version