Game Shoot ’em Up x Tower Defense: X-Morph: Defense Complete Edition Dapatkan Versi Fisiknya

X Morph Defense

X Morph Defense

Versi fisik gamenya akan segera tersedia di Asia Tenggara awal Juli 2020 nanti

Game-game bertema shoot ’em up tentunya menjadi salah satu genre yang menantang sekaligus memacu adrenalin. Bagaimana tidak, kamu seorang diri harus menghadapi musuh yang terus-menerus muncul di layar yang juga menghujanimu dengan lautan peluru yang juga harus dihindari.

https://youtu.be/-9tuRV3t1ww

 

Namun tidak hanya berhenti di shoot ’em up, game X-Morph: Defense ini memberimu tantangan (atau bisa juga disebut bantuan) tambahan dengan menambahkan elemen tower defense ke dalam gamenya. Sehingga selain sebuah game aksi kamu juga diminta untuk bermain dengan elemen real-time strategy.

Game ini juga memiliki elemen improvisasi strategi dan kostumisasi yang sangat luas. Dimana kamu bisa memilih banyak senjata untuk pesawatmu. Sekaligus berbagai varian tower yang bisa kamu pasang sebagai bala bantuanmu untuk bertahan. Dan bahkan kamu bisa mengubah lingkungan yang ada untuk keuntunganmu, terima kasih kepada teknologi dunia dinamis dimana kamu bisa membuat gedung roboh atau menghancurkan jembatan untuk menghalau musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Edisi khusus ini bahkan nantinya akan memiliki packaging steel case untuk edisi Day One. Dan dikarenakan ini adalah Complete Edition maka kamu nantinya tidak hanya mendapat base gamenya saja. Namun juga 3 DLC premium yang telah dirilis yaitu European Assault, Survival of The Fittest dan The Last Bastion.

Game ini sendiri memiliki story mode yang bisa kamu tamatkan sendirian lewat 4 level kesulitan yang berbeda. Dimana selain bermain melawan gelombang musuh, kamu juga akan melawan berbagai macam boss dengan ukuran masif yang tentunya muncul dengan berbagai macam tantangannya.

Ukuran bos dalam game ini tidak kaleng-kaleng
Malas bermain sendiri? Main bersama temanmu

Atau untuk kamu yang tidak ingin bermain sendirian. Kamu juga bisa mengajak temanmu bermain lewat split-screen multiplayer. Yang tentunya merupakan sesuatu yang jarang untuk game sekarang dan jauh-jauh lebih baik ketimbang online multiplayer.

Hal ini sendiri membuat X-Morph: Defense terasa unik sekaligus menantang untuk dikuasai. Dan bagi kalian yang sudah memainkannya atau bahkan belum mencobanya terutama di Playstation 4 maka ada kabar gembira. Karena SCRYsoft dan EXOR Studios akan merilis versi fisik dari X-Morph: Defense Complete Edition untuk pasar Asia Tenggara pada 2 Juli 2020 nanti. Jadi jangan sampai kelewatan!


Exit mobile version