Game Shooter Azur Lane Akan Segera Hadir di PS4

maxresdefault 13

Sepertinya Azur Lane benar-benar paham memanjakan para fansnya, dalam rangka perayaan ulang tahun pertamannya game yang memiliki tema armada kapal perang ini mengumumkan bahwa game yang sebelumnya ada diplatfrom mobile ini akan segera hadir di PS4. Game yang satu ini akan memiliki judul resmi Azur Lane Crosswave, dan akan dipamerkan pada ajang Tokyo Game Show 2018 bulan September ini.

Berbeda dengan versi mobilenya dimana menggunakan tampilan 2D, Azur Lane Crosswave sendiri akan memiliki tampilan thrid person shooter dengan tampilan 3D yang indah dana memukau.  Secara cerita sendiri Azur Lane Crosswave, kamu akan berperan sebagai seorang anggota pasukan baru, dimana diawal game kamu dapat memilih dari 3 faksi yang ada, Ironblood, Sakura Empire, Union, dan, Royal. Tentunya dalam versi PS4 ini, nantinya kalian akan menjumpai berbagai karakter baru dan armada kapal yang sebelumnya tidak kalian jumpai diversi mobilenya. Sejauh ini baru ada dua karakter yaitu Ayanami dan HMS Javelin yang bisa kamu mainkan dalam game yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan adanya versi PS4 dari game Azur Lane ini semakin menandakan bahwa migrasi bukan hanya terjadi dari versi console ke mobile, namun juga terjadi sebaliknya. Mari kita tunggu saja, apakah gameplay dari Azur Lane Crosswave yang direncanakan akan ditampilan diajang TGS 2018 akan menyita perhatian dari para fans-fans Azur Lane.

Exit mobile version