Game Shooter Berkarakter Kambing, “Goat of Duty” Kini Sudah Rilis di Steam

in ,

Silahkan kalian mainkan

Beberapa bulan lalu, kami sempat mengupas keberadaan satu game indie yang nampak terinspirasi sekali dengan keikonikan franchise Call of Duty. Akan tetapi, pihak developer yang kami ketahui bernama 34BigThings srl ini mengemasnya dengan cara yang sangat berbeda nan unik. Karena dalam gameplaynya, kamu sama sekali tidak akan bermain sebagai seorang tentara manusia, melainkan sebagai tentara kambing. Sehingga gamenya sendiri memiliki judul: Goat of Duty.

Bila kemarin, kami belum sempat mendapatkan info mengenai kapan kamu bisa memainkan game multiplayer shooter dengan tema yang sangat nyeleneh tersebut, Raiser Games selaku publisher kini telah resmi memberi kepastian sekaligus bukti. Yakni, kamu sudah bisa memainkan Goat of Duty secara eksklusif “Sekarang” di platform Steam.

 

Yang patut kamu tahu, game ini masih dirilis dalam bentuk Early Access. Menghadirkan 4 jenis mode multiplayer menarik dengan total maksimal 10 pemain di setiap arenanya. Jika kamu penasaran mengenai kenapa harus “kambing” yang dijadikan sebagai objek utama, pihak 34BigThings srl sendiri menjelaskannya lewat sebuah cerita tentang tragedi kecelakaan nuklir. Dimana pada saat itu, secara tidak sengaja para kambing ternak ini dianugerahi suatu kemampuan intelektual yang dapat menyaingi pola pikir manusia.

Dengan berencana untuk menggantikan posisi manusia sebagai sang penguasa planet bumi, para kambing tersebut sudah cukup bersabar untuk menunggu momen yang tepat di saat manusia lengah dan sukses mengembangkan sebuah teknologi yang menguntungkan mereka. Ketika para kambing ini berhasil menggantikan peran manusia sebagai mahluk tertinggi, dari situlah perang dunia antar eembek ini akhirnya dimulai dan seolah mengulangi kembali kesalahan yang sudah para manusia lakukan di masa lalu. Kurang lebih seperti itu ceritanya.

Bila tertarik, kamu bisa segera memainkan game Goat of Duty dengan cara membelinya di Steam melalui harga diskon sebesar Rp. 44.200, 15% lebih murah dari harga early access normalnya yang sebesar Rp 52.000 saja. Promo diskonnya sendiri berlangsung sekitar seminggu sampai pada tanggal 18 Juli nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.