Game Shooter Bertemakan Dinosaurus, Second Extinction Tentukan Tanggal Rilis

in ,

Game bertemakan dinosaurus memang begitu jarang ditemukan, namun game dengan tema tersebut biasanya selalu berhasil untuk menghadirkan atensi tinggi dari gamers. Terbaru, game shooter bertemakan dinosaurus berjudul Second Extinction kembangan Systemic Reaction akan segera dirilis pada waktu dekat.

Dilansir melalui akun Twitternya, game berjudul Second Extinction tersebut akan hadir sebentar lagi, Systemic Reaction selaku pengembang telah resmi mengumumkan tanggal rilis baru dari Early-Access game tersebut. Second Extinction dikonfirmasi akan segera memasuki tahapan Early-Access di Steam pada Oktober mendatang.

Masih belum diketahui detail lebih lanjut mengenai kapan tanggal rilis penuh dari game tersebut, namun dengan kehadiran versi Early-Access tersebut menandakan bahwa game tersebut akan dirilis secara penuh sesegera mungkin. Sebelumnya, Second Extinction sempat direncanakan rilis di bulan September ini, tetapi kini game tersebut ternyata baru mendapatkan Early-Access di bulan Oktober mendatang.

Second Extinction dikenalkan sebagai sebuah game coop-shooter bertemakan dinosaurus yang akan membawa mekanisme gameplay fast-paced dan berdarah-darah, berbeda dengan game bertemakan dinosaurus lainnya Deathground yang saat ini juga tengah dikembangkan, dimana game tersebut lebih memiliki fokus untuk stealth gameplay dan strategis. Menarik tentunya untuk menanti bagaimana atensi gamers untuk kedua game bertemakan dionsaurus tersebut setelah dirilis nanti.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.