Game Shooter Blacklight: Retribution akan Segera Tutup Server

in , ,

Hardsuit Labs baru-baru ini mengumumkan bahwa game online shooter free-to-play garapan mereka yang berjudul Blacklight: Retribution akan segera ditutup pada bulan Maret mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer melalui halaman Steam nya, dimana mereka juga menjelaskan bahwa mereka menghentikan dukungan resmi pada game bertemakan futurisik tersebut, karena hampir semua tim Hardsuit Labs tengah difokuskan untuk sebuah project baru.

Bersamaan dengan hal ini, sang developer juga tidak akan menghadirkan patch atau update baru kedepannya. Bahkan mereka juga telah menyudahi bantuan teknis untuk Blacklight Retributon saat berita ini ditulis.



Sebagai informasi, Blacklight: Retribution telah hadir semenjak tahun 2011 untuk PC dan kemudian menjadi salah satu game free-to-play pertama di konsol PS4 pada tahun 2013. Sang developer secara berkala hadirkan update dan event-event yang menarik, dan gamenya sendiri mendapatkan respon yang cukup positif dari para pemainnya.

Dan semenjak tanggal 9 Februari yang lalu, semua item yang tersedia di Store pada platform PC bisa didapatkan secara gratis, sedangkan versi PS4 akan tetap berjalan seperti biasanya karena memang tidak ada host server pada platform tersebut.

Blacklight Retribution bisa kamu mainkan pada platform PC dan PS4. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mengunjungi halaman ini, namun server akan ditutup secara resmi pada tanggal 11 Maret 2019 mendatang.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]