Game Shooter Blacklight: Retribution akan Segera Tutup Server


Follow Us

Hardsuit Labs baru-baru ini mengumumkan bahwa game online shooter free-to-play garapan mereka yang berjudul Blacklight: Retribution akan segera ditutup pada bulan Maret mendatang.

Nulis artikel dibayar

Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer melalui halaman Steam nya, dimana mereka juga menjelaskan bahwa mereka menghentikan dukungan resmi pada game bertemakan futurisik tersebut, karena hampir semua tim Hardsuit Labs tengah difokuskan untuk sebuah project baru.

Bersamaan dengan hal ini, sang developer juga tidak akan menghadirkan patch atau update baru kedepannya. Bahkan mereka juga telah menyudahi bantuan teknis untuk Blacklight Retributon saat berita ini ditulis.



Sebagai informasi, Blacklight: Retribution telah hadir semenjak tahun 2011 untuk PC dan kemudian menjadi salah satu game free-to-play pertama di konsol PS4 pada tahun 2013. Sang developer secara berkala hadirkan update dan event-event yang menarik, dan gamenya sendiri mendapatkan respon yang cukup positif dari para pemainnya.

Dan semenjak tanggal 9 Februari yang lalu, semua item yang tersedia di Store pada platform PC bisa didapatkan secara gratis, sedangkan versi PS4 akan tetap berjalan seperti biasanya karena memang tidak ada host server pada platform tersebut.

Blacklight Retribution bisa kamu mainkan pada platform PC dan PS4. Kamu yang tertarik untuk mencobanya bisa mengunjungi halaman ini, namun server akan ditutup secara resmi pada tanggal 11 Maret 2019 mendatang.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item