Game Shooter Legendaris Zaman Old “Space Invaders” Akan Rilis di Steam

Space Invaders Extreme Trailer.mp4.mp4 snapshot 00.25
Kalahkan Alien dengan Lasermu

Mungkin tidak banyak dari kamu yang pernah tahu game legendaris ini. Game tembak-tembakan dengan pesawat ini merupakan game yang super populer di zamannya.  Space Invaders pernah dirilis di arcade dan beragam platform lainnya, bahkan sering disebut-sebut namanya di film dan serial tv.

Game besutan Taito ini bergenre fixed shooter.  Mekanik gameplaynya sederhana yakni bergerak horizontal sembari menembak alien-alien yang muncul dari atas layar.  Semakin lama, alien akan semakin cepat bergerak ke bawah layar, dan tentunya player akan mengalami kekalahan jika itu terjadi.

Jika kamu termasuk gamer yang ingin mencoba Space Invaders di platform generasi terbaru maka berbahagialah.  Demi memperingati ulang tahunnya yang ke-40, Taito akan merilis Space Invaders di PC via Steam dengan kemasan baru Space Invaders Extreme.

Taito juga memberikan peningkatan terhadap game besutannya yakni:

Space Invaders Extreme akan dirilis 12 Februari 2018, bagi kamu yang tertarik dapat menuju laman Steam ini.  Game ini dibanderol $19.99 dan akan ada diskon 10% (1 minggu) pada saat peluncurannya.

 

Exit mobile version