Game Shooter RPG Square-Enix, Outriders unjuk Kekuatan Supranatural

in , , ,
Tak hanya baku tembak, namun juga “adu ilmu”.

Pertamakali muncul dengan teaser yang tak bisa mendeskripsikan apapun selain shooter RPG, Square-Enix dan People Can Fly akhirnya munculkan trailer baru Outriders yang jelaskan lebih rinci tentang dunianya. Menariknya, sepertinya di sini kamu takkan hanya lakukan baku tembak, namun juga adu ilmu.

Diceritakan bahwa umat manusia mencoba untuk pindah dari bumi ke planet bernama Enoch. Namun sesaat setelah mereka mendarat, mereka menemukan bahwa sepertinya Enoch bukan planet yang pantas untuk manusia. Hal ini membuat mereka mengalami sebuah anomali yang menjadikan manusia memiliki kekuatan supranatural.

Dengan munculnya kekuatan baru tersebut, maka manusia terbagi atas beberapa fraksi yang sepertinya akan memicu konflik. Tak hanya manusia, sepertinya kamu juga akan melawan beberapa monster penghuni beberapa planet yang ada di dunianya.


People Can Fly sendiri mendeskripsikan bahwa Outriders adalah game co-op RPG shooter dengan maksimal player tiga orang. Kamu bisa membuat Outridermu sendiri dan menjelajahi beberapa wilayah di planet tersebut.

Dengan storytelling yang menjadi fokus utama gamenya yang dipadukan bersama baku tembak dan kekuatan supranatural. Kamu akan menjelajahi beberapa daerah kumuh, kota, hutan, dan gurun demi mencari sinyal misterius yang terdeteksi.

Sayangnya, People Can Fly dan Square-Enix masih merahasiakan detilnya. Namun setidaknya hanya sampai tanggal 13 Februari 2020 nanti. Karena mereka akan membeberkan semua detil gamenya melalui livestream pada jam 12 siang waktu Amerika Utara atau tanggal 14 Februari 2020 jam 03:00 WIB.

Outriders rencananya akan dirilis di PC (via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One musim liburan tahun 2020 atau sekitar akhir tahun 2020. Kamu bisa mengikuti semua beritanya untuk tahu apa saja yang telah diketahui dari gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Outriders, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]