Game Shooter, The Hong Kong Massacre akan Sambangi Switch Besok

3492455 4545079591 598b30c6312d0001adba41c7ec798b9e

The Hong Kong Massacre, game top-down shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Vreski untuk PC dan PS4 pada awal tahun 2019, kini akan dirilis ke Nintendo Switch oleh Untold Tales pada 26 Desember mendatang. Hal ini seakan menambah panjang daftar game-game indie luar biasa yang akhirnya tersedia untuk Switch setelah diluncurkan di platform yang lebih besar seperti konsol dan PC.

Bagi yang belum tahu, The Hong Kong Massacre sangat terinspirasi oleh film-film aksi klasik garapan John Woo dan game pernah diperankan oleh bintang lag aitu seperti Strangehold. Selain itu, perspektif kamera dan mekanik slow-mo yang diusung juga serupa seperti apa yang Dennaton Games tawarkan pada Hotline Miami dan Remedy Entertainment perkenalkan di Max Payne.

Berlatar di Hong Kong tahun 1992, player diajak untuk mengikuti kisah mantan detektif polisi yang melakukan aksi balas dendam terhadap sindikat kejahatan terorganisir – Triad, atas kematian pasangannya. Terdapat 35 level untuk player selesaikan dengan di awal setiap level. Player hanya dapat memilih salah satu dari empat senjata (pistol, senapan, SMG dan shotgun) yang disediakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Maka sama seperti film aksi Hong Kong kebanyakan, pengambilan lokasi pertumpahan darah di game ini meliputi tempat-tempat seperti dapur, atap rumah dan bangunan kosong. Terlepas dari fakta bahwa player dapat terbunuh hanya dengan satu tembakan saja, The Hong Kong Massacre menghadirkan mekanisme slow-mo untuk membantu player menghindari tembakan maupun melakukan tembakan yang lebih akurat.

The Hong Kong Massacre saat ini tersedia untuk PS4 dan PC via Steam, dengan versi Nintendo Switch akan dirilis pada tanggal 26 Desember besok.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Hong Kong Massacre atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version