Direktur Film Ungkap Game Silent Hill 2 Remake sedang Dibuat oleh Developer Bloober Team

Game Silent Hill 2 Remake

Game Silent Hill 2 Remake – Franchise game pyschological survival horror populer milik Konami berjudul Silent Hill sudah lama tidak terdengar game baru dalam beberapa tahun terakhir. Kalaupun ada, gamer hanya bisa berputus asa karena kebanyakan pengumuman Silent Hill dari Konami berakhir mengecewakan bagi mereka.

Berbagai simpang siur informasi mengenai game Silent Hill terbaru atau remake sering kita dengar belakangan ini. Dan kini, sebuah informasi mengungkap bahwa game Silent Hill 2 Remake sedang dibuat oleh developer Bloober Team.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Silent Hill 2 Remake Dibuat oleh Developer Bloober Team?

Silent Hill 2 Remake dibuat oleh developer Bloober Team?

Informasi ini berasal interview eksklusif dengan Direktur Film bernama Christophe Gans. Dia adalah Direktur adaptasi Film pertama Silent Hill yang tayang pertama kali di bioskop pada tahun 2006 silam. Sang Direktur diisukan akan kembali mengambil posisi sebagai Direktur lagi untuk adaptasi film ke-3 Silent Hill.

Selain kabar mengenai perannya sebagai Direktur pada adaptasi filmnya, baru-baru ini Christophe Gans mengungkap bahwa Konami sedang mempersiapkan sebuah game remake untuk game kedua Silent Hill. Melalui sebuah interview, sang Direktur mengatakan developer yang akan membuat remake tersebut adalah Bloober Team (Layers of Fear, Observer, Blair Witch, The Medium).

Mengikuti Jejak Kesuksesan Capcom Terhadap Game Remake Resident Evil

Konami mencoba mengikuti kesuksesan beberapa game remake terbaru Resident Evil

Christophe Gans menambahkan bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan Silent Team dan beberapa kreator original dari Konami. Selain itu, diungkap juga beberapa daftar game besar lainnya selain Silent Hill 2 Remake yang sedang dipersiapkan oleh tim untuk membangkitkan franchise psychological survival horror tersebut.

Rencana Konami ini disebut-sebut mencoba mengikuti kesuksesan dari beberapa game remake Resident Evil, seperti Resident Evil 2 Remake, Resident Evil 3 Remake dan yang paling baru Resident Evil 4 Remake milik Capcom. Mereka mencoba untuk membangkitkan beberapa franchise game mereka seperti Silent Hill dan Suikoden yang sudah diumumkan pada acara TGS 2022 hadir kembali dalam format Remaster.

“Aku sedang bekerja dengan Silent Team, kreator asli di Konami. Ada beberapa game yang sedang dibuat mereka, ada juga beberapa tim yang mengerjakan game tersebut dengan daftar nama game besar. Mereka akan membangkitkan kembali franchise tersebut. Kupikir mereka mencoba mengikuti jejak kesuksesan dari game remake Resident Evil yang terbukti sukses.”

Christophe Gans

Itulah informasi mengenai game Silent Hill 2 Remake sedang dibuat oleh developer Bloober Team menurut pernyataan dari Christophe Gans selaku Direktur Film pertama Silent Hill. Apakah informasi ini menjadi harapan baru gamer? Mari kita tunggu saja informasi resminya dari Konami dan Bloober Team.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version