Game Silent Hill 2 Remake Segera Rampung, Telah Dikerjakan Sejak 2019

Game Silent Hill 2 Remake Segera Rampung

Game Silent Hill 2 Remake – Hadirnya kabar mengejutkan yang baru saja dirilis oleh Konami beberapa waktu lalu terkait kembalinya seri legendaris mereka yaitu Silent Hill. Pengumuman ini berhasil mencuri perhatian gamer. Dan tentu saja pengumuman tersebut mengundang rasa antusias penggemar seri Silent Hill yang sudah lama tidak muncul tepatnya sejak perilisan demo Silent Hill P.T 2014 lalu.

Menariknya, salah satu projek yang mereka umumkan beberapa waktu lalu, yaitu Silent Hill 2 Remake ternyata sudah memasuki tahap akhir dan segera rampung.

Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Game Silent Hill 2 Remake Segera Rampung

Berdasarkan pernyataan dari Presiden Bloober Team selaku pengembang yang dilansir dari Wccftech, telah dikonfirmasi bahwa pengerjaan game remake tersebut sudah memasuki tahap akhir. Bloober Team selaku pengembang masih membutuhkan beberapa tambahan waktu lagi untuk melakukan penyempurnaan terhadap elemen game-gamenya agar bisa dirilis secara penuh nantinya.

Selain itu, Presiden dari Bloober Team juga menyatakan bahwa game ini sudah memasuki tahap pengembangan sejak 2019 lalu sehingga tak heran bahwa tahun ini projek remake tersebut sudah memasuki tahap akhir. Ia juga menambahkan bahwa pendanaan dari pengerjaan Silent Hill 2 Remake ini sepenuhnya ditanggung langsung oleh Konami.

Masih Belum Ada Tanggal Rilis Pasti

Meski sudah memasuki tahap akhir pengembangan, Bloober Team masih belum bisa mengeluarkan informasi terkait tanggal rilis dari Silent Hill 2 Remake tersebut. Mereka mengatakan bahwa perihal waktu perilisan dari projek tersebut masih ada di tangan Konami sehingga mereka masih perlu menunggu kabar dari Konami untuk bisa menentukan kapan projek remake ini akhirnya bisa mendapatkan tanggal rilis pasti.

Silent Hill 2 Remake Belum Tentukan Tanggal Rilis

Silent Hill 2 Remake sendiri nantinya direncanakan untuk rilis eksklusif lebih dulu di Playstation 5 baru kemudian beberapa waktu setelahnya game tersebut hadir di PC.


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Silent Hill, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version