Resmi! Game Silent Hill 2 Remake akan Hadir di PS5 dan PC

Game Silent Hill 2 Remake

Rumor screenshot beserta pengembangan game yang dilakukan oleh Bloober Team tampaknya kali ini terwujud, brott! Pasalnya, setelah bertahun – tahun tak kunjung mendapat kabar, Konami akhirnya resmi mengumumkan game Silent Hill 2 Remake. Game ini dikabarkan akan hadir ke dalam platform kekinian dan tentunya disambut antusias oleh kalangan penggemar maupun gamer yang menantikan game ini.

Kilas Info Tentang Game Silent Hill 2 Remake

James Sunderland in 4K

Konami dan Bloober Team (The Medium, Observer) mengumumkan kehadiran game Silent Hill 2 Remake melalui livestream Transmission yang diadakan di tanggal 19 Oktober lalu. Melalui livestream, kalian akan kembali disuguhkan sebuah cuplikan karakter protagonis ikonik, James Sunderland berjalan ke dalam kabut tebal kota Silent Hill demi mencari sang istri, Mary.

Untuk yang satu ini, mungkin para penggemar akan makin antusias dibuatnya. Karena dalam game tersebut masih menghadirkan monster yang tentunya tak asing lagi, yaitu sang suster dan juga Pyramid Head.

Bekerja Sama dengan Art Director Original Silent Hill 2

Masahiro Ito berpartisipasi dalam remake ini

Walau dikembangkan oleh Bloober Team, Silent Hill Remake 2 juga melibatkan Masahiro Ito. Beliau merupakan art director dari versi original game ini. Ito mengatakan bahwa Konami mengajaknya untuk berpartisipasi tiga tahun lalu dalam pengembangan remake ini. Selain itu, komposer Akira Yamaoka juga akan mengisi soundtrack untuk game tersebut. Ia akan membawakan warna musikal terbaru dalam remake, dan berharap dapat memuaskan para fans dengan musik terbarunya.

Selain itu, Bloober Team juga mempresentasikan behind the scene dalam pembuatan ulang seri kedua Silent Hill yang memasukkan unsur modernisasi dan performance capture ke dalam game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game ini masih dalam tahap pengembangan dan direncanakan rilis di PS5 dan PC.

(Source: Siliconera, Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version