Game Silent Hill The Short Message Bocor Lagi di Internet

Silent Hill: The Short Message

Silent Hill The Short Message – Pengumuman Konami terhadap bangkitnya franchise Silent Hill pada bulan Oktober 2022 yang lalu mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Tidak hanya 1 atau 2 proyek saja, bahkan ada 5 game plus 1 adaptasi film live action telah diumumkan oleh Konami. Hal ini memberikan harapan besar seri game psychological survival horror ini bangkit lagi setelah lama gak dianggap (selain jadi game pachinko).

Sebelumnya ada muncul sebuah bocoran informasi game baru Silent Hill lainnya berjudul Silent Hill: The Short Message muncul di internet. Meskipun tidak ada diumumkan bersamaan dengan game lainnya pada acara livestream, banyak yang mengira game tersebut tidak ada. Namun baru-baru ini, bocoran game ini pun mencuat lagi di internet.

Seperti apa bocoran informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocor Lagi Informasi Game Silent Hill The Short Message di Internet

Sebelumnya game ini sempat bocor juga di internet

Informasi ini berasal dari website pemberian rating di Taiwan. Pada website tersebut, tertera bukti perizinan rating game bernama Silent Hill: The Short Message lengkap dengan deskripsi informasi dari game tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis (31/12), website tersebut telah menghapus informasinya. Namun jika kalian coba mencarinya lewat mesin pencarian dengan kata “Silent Hill” yang ada di website tersebut, informasi tersebut masih ada di sana. Kalian bisa lihat bukti bocoran game baru Silent Hill di bawah ini.

Bocor…..bocor….

Deskripsi Detail Mengenai Cerita dan Platform

Silent Hill: The Short Message

Berdasarkan bocoran informasi tadi, game ini menceritakan Anita yang mengunjungi sebuah apartemen tua untuk menemui temannya bernama Maya. Namun tiba-tiba saja dia terbangun dan terjebah di apartemen tersebut. Anita harus mencari cara untuk keluar dari tempat tersebut yang dipenuhi monster-monster mengerikan. Dipenuhi rasa takut yang menghantuinya, Anita juga harus mencari kebenaran dibalik dari apartemen tersebut sebelumnya trauma yang dia alami mulai mengganggu pikirannya.

Selain deskripsi cerita, rencana game ini akan rilis di platform PS5. Belum ada informasi lebih detail kapan game tersebut rilis.

Itulah informasi mengenai game terbaru Silent Hill: The Short Message bocor di internet. Mari kita tunggu saja informasi lebih detail dan resmi dari Konami mengingat informasi yang ada sekarang masih sangat sedikit.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version