Game Silhouette Hack and Slash Dark Sword 2 sudah bisa dimainkan di Android Sekarang Juga!

1 12

Ada kabar baik untuk kalian para penyuka game Hack and Slash di mobile. Karena beberapa hari yang lalu, Dark Sword 2 sudah dikeluarkan. Jika kalian tidak familiar dengan seri game tersebut, Dark Sword merupakan game Hack and Slash yang digabungkan dengan genre RPG. Dimana pemain akan bermain menjadi seorang kesatria yang berjuang membasmi para monster yang menghalangi jalannya. Kerennya lagi grafis hitam seperti silhouette yang menjadi salah satu trade mark dari game tersebut.


Nah, pada seri keduanya, game ini masih tetap pada grafis namun dengan fitur – fitur baru yang tentunya lebih keren. Mulai dari senjata baru, skill baru, dan tentunya fitur Multiplayer yang keren. Di Dark Sword 2, pemain bisa meng hack and slash semua monster yang menjadi musuhmu dengan pemain lain dalam sebuah team 2 atau lebih pemain. Pemain bisa membunuh boss monster bersama temanmu, dan membunuh para pemain lain dengan melakukan PvP di dalam game tersebut.

Walaupun terdengar simple, game ini memberikan pengalaman bermain yang cukup menantang, dengan boss yang hampir mustahil dikalahkan, sanggupkah kalian menamatkan game ini dan menjadi yang terbaik? Tunggu apa lagi, segera download dan mainkan game ini di Android kalian


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version