Resmi! Game Simulacra 3 Rilis Bulan Oktober Ini

Simulacra 3

Beberapa minggu setelah masuk nominasi untuk Best Storytelling Award di SEA Game Awards tahun ini, Kaigan Games akhirnya resmi mengumumkan tanggal perilisan resmi game Simulacra 3. Game berbasis horor tersebut merupakan seri ketiga dari seri Simulacra di mana kalian akan menguak misteri – misteri yang muncul dalam sebuah smartphone yang ditemukan oleh pemain nantinya.

Menguak Misteri Aneh dalam Game Simulacra 3

Simulacra 3 akan hadir dalam waktu dekat

Sukses dengan Sarah is Missing, Kaigan Games dan publisher Neon Doctrine mengumumkan bahwa seri ketiga Simulacra akan menuntutmu berinteraksi kembali dengan sebuah smartphone juga unsur real-time yang membuat game ini terasa hidup.

Sebelumnya, dalam seri pertama menceritakan tentang kita alias pemain memegang smartphone milik gadis yang hilang entah ke mana bernama Anna. Dalam smartphone itu, kita disuguhkan sebuah video di mana Anna berteriak histeris meminta tolong pada seseorang.

Pada seri kedua, kita akan menyelidiki Maya, seorang influencer kondang yang meninggal secara tidak wajar. Nantinya, pemain akan diajak memeriksa bermacam aplikasi media sosial, menginvestigasi, dan memecahkan beragam puzzle untuk menghindari konsekuensi.

Pecahkan misteri hilangnya penduduk Stonecreek!

Sedangkan di seri ketiga, pemain akan mengeksplorasi Stonecreek dan menemukan hal aneh yang terjadi di kota tersebut. Dikatakan bahwa beredar sebuah yang mengatakan bahwa hampir seluruh orang – orang yang hilang di kota diculik oleh sosok misterius bernama Beldam.

Sebagai jurnalis intern di sebuah media lokal sekaligus rekan kerja Ruby Myers, jurnalis kondang yang hilang kala menyelidiki kasus di Stonecreek, tugasmu adalah mengupas tuntas satu – satunya barang bukti berupa smartphone milik Paul Castillo, seorang pengembang software komputer sekaligus informan Ruby yang juga hilang dalam penyelidikan. Nantinya, akan hadir beragam aplikasi, fitur baru, beserta teror mengerikan ke dalam game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailer perilisan resminya di bawah ini:

Do Not Open, Game Survival Horror Terbaru Rilis Tahun Ini!

Do Not Open

Masih berfokus dengan game horor, baru – baru ini, Perp Games mengumumkan game mereka berjudul Do Not Open. Berbasiskan survival horror, game ini akan dirilis pada tahun ini untuk meramaikan kancah dunia perhoror-an bagi kalangan gamer yang suka tantangan dan ingin senam jantung menyehatkan.

Selengkapnya baca di sini.

Simulacra 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Oktober 2022 di PC via Steam dan Epic Games.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version