Game Simulasi Absurd Godly Corp, Telah Resmi Merilis Versi Switch

Godly Corp 01 press material

Sejak tanggal 5 april lalu Godly Corp telah resmi mendistribusikan versi digital untuk Switch, setelah sebelumnya pada akhir tahun lalu rilis untuk steam. Godly Corp sendiri adalah sebuah game simulasi non-conventional atau tidak biasa. Memiliki gameplay unik yang penuh dengan task yang bisa kamu selesaikan.

Secara garis besar game ini cukup mirip dengan game-game seperti Surgeon simulator, Hand Simulator, atau sejenisnya. Mengandalkan susahnya kontrol yang menjadi tantangan sekaligus lelucon untuk game itu sendiri. Hanya saja pada Godly corp kamu akan memainkan makhluk luar angkasa yang menjadi karyawan di salah satu perusahaan, disini kamu hadir sebagai makhluk gurita atau chtulu hal ini bisa dilihat dari tangan berbentuk tentacle yang menjadi bagian utama tubuhmu sekaligus fitur dari game ini.

Game ini juga menyajikan beberapa fitur seperti humor yang absurd, quest yang cukup menantang, dan yang paling penting Tentacle. Game ini tentu akan cocok untuk kalian yang suka bermain game-game sejenis Surgeon Simulator. Kamu bisa membeli Godly Corp seharga $7.99 di Nitendo shop atau seharga Rp.59.999 di steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Simulasi atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version