Game Simulasi Bangun Kota Terbaik Ini Gratis Permanen di Epic Games Store

Cities Skylines
Dapatkan Cities: Skylines gratis sebelum nanti malam.

Jelang akhir tahun, banyak sekali toko online yang gelar event diskon dan giveaway. Salah satunya adalah Epic Games Store. Sama seperti tahun lalu, toko milik Epic Games tersebut akan berikan banyak game gratis selama kurang lebih lima belas hari setiap harinya. Ini mereka lakukan demi menyambut musim liburan dan musim dingin di belahan bumi bagian barat dan negara-negara dengan empat musim.

Dan hari ini, menjadi permulaan dari promosi game gratis yang mereka janjikan untuk dibagikan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=Q5J9DrVruoU

Hari pertama giveaway Epic Games Store dimulai dengan salah satu game simulasi bangun kota terbaik, Cities: Skylines milik Paradox Interactive. Berbeda dari game serupa, Cities: Skylines berikan berbagai kebebasan dalam membangun kota. Player bisa membuat kustomisasi apapun untuk kota impian mereka masing-masing sesuai imajinasinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cities: Skylines saat ini tengah digratiskan permanen di Epic Games Store. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi link berikut dan mengklaimnya sebelum waktunya habis. Gamenya akan digratiskan hingga kurang lebih jam 23:00 WIB hari ini.

Player yang telah mengklaimnya akan bisa terus memilikinya di library Epic Games Launcher. Jadi, tunggu apalagi? Klaim sebelum terlambat.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version