Game Simulasi Diktator, Tropico 6 Tak Jadi Rilis Bulan Januari

tropico 6 featured
Mereka menundanya.

Jika kamu memimpikan untuk menjadi Diktator ala pemimpin Korea Utara dengan menindas para kaum miskin demi memajukan negaramu, maka sepertinya impianmu tersebut harus tertunda. Hal ini dikarenakan game yang menjadi landasan pikiranmu, Tropico 6 takkan jadi dirilis bulan Januari 2019.


Hal ini diamini oleh publishernya, Kalypso Media yang menundanya hingga tanggal 29 Maret 2019 untuk versi PC, Mac, dan Linux-nya. Simon Hellwig, pemilik sekaligus Managing Director Kalypso Media mengatakan bahwa penundaan tersebut disebabkan karena developernya, Limbic Entertainment ingin meningkatkan gameplaynya dan menjaga agar ia tetap balance setelah mendapatkan masukan dari para player yang menjadi beta testernya.



Hellwig juga mengatakan bahwa mereka yang melakukan pre-order Tropico 6 hingga tanggal 10 Januari 2019 nanti akan dapatkan DLC pertama gamenya yang rencananya akan dirilis kuartal kedua tahun 2019 atau sekitar bulan April-Juni nanti.

Tropico 6 akan dirilis tanggal 29 Maret 2019 untuk PC, Mac, dan Linux. Sementara belum ada informasi apapun tentang versi consolenya yang sebelumnya dijanjikan untuk dirilis musim panas tahun ini. Kamu bisa membaca informasi lain tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version