Flower Isle, Game Simulasi yang Berbunga-Bunga

Flower Isle

Flower Isle

Dalam beberapa tahun terakhir, game simulasi menjadi genre yang paling banyak dimainkan oleh gamers di pasar gaming. Genre simulasi ini biasanya bertemakan perkebunan, membangun kota, dan masih banyak lagi tema lainnya yang dimainkan oleh para pemain.

Kini, developer Mattel163 Limited umumkan kehadiran Flower Isle, sebuah game simulasi bertema kembang yang mana sangat cocok dimainkan oleh para pecinta bunga.

Tanam dan Bangun Toko Bunga Impianmu di Flower Isle

Flower Isle

Game satu ini berlatar belakang di sebuah pulau yang mana menjadi area bagi para pemain untuk menumbuhkan berbagai jenis bunga. Nantinya, pemain akan dibekali berbagai macam bibit untuk ditanam.

Setelah bibit tersebut ditanam, pemain harus sabar menunggu sampai bunga tersebut mekar. Sehingga, kalian dapat menciptakan buket dari bunga yang sudah kalian pelihara.

Tentu saja pemain bisa mendapatkan uang dari menjual buket bunga. Kelola uang tersebut sebaik mungkin untuk meningkatkan bisnis bunga-bungaan ini dan mendirikian berbagai macam bangunan demi produktivitas yang lebih baik!

Flower Isle

Selain itu, kalian juga bisa membersihkan area pulau seperti pohon maupun bebatuan sehingga bisnis toko bunga ini dapat berkembang. Tentunya, Flower Isle tidak terbatas pada kegiatan merawat bunga saja. Nantinya akan ada livestock dengan dihadirkannya berbagai macam hewan ternak. Hewan – hewan ini berfungsi sebagai sumber energi para pemain.

Misi utama game Flower Isle ini mengharuskanmu menjadi professional florist dengan membangun toko bunga impian. Pemain dapat memodifikasi interior dari toko sesuai selera menggunakan berbagai jenis furnitur dan dekorasi lainnya.

Flower Isle saat ini tersedia early access untuk perangkat Android yang berlaku di negara Filipina saja. Peluncuran untuk region dan perangkat lain akan diumumkan segera.

Stay tune kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version