Game Simulasi Kurir “Man Standing”, Tersedia di Steam Seharga 7 ribu rupiah

man stranding 01

Death Stranding memang sementara ini masih saklek eksklusif di PS4, namun bagi kalian yang gak tahan dan terlalu memiliki banyak uang kalian bisa bersabar dengan membeli game ini.

Bernama Man Standing alias “laki-laki berdiri” (namanya saja sudah aneh) adalah sebuah game open world buatan Alfina Games. Sang developer bahwa game ini merupakan game yang full open world dan memiliki grafis next-gen. Memiliki tujuan antar mengantar barang, Man Standing akan menghadapkan kalian dengan banyak musuh-musuh seperti hiu dan makhluk astral lainnya. Hal tersebut sembari mengunjungi memori-memori para player dan penuh dengan dialog yang filosofis.

Tidak jelas bagaimana bentuk game yang seharga nasi telur goreng (di Jogja) ini nampaknya. Dimana sang developer sendiri menjanjikan playtime sebanyak 40 jam. Namun perlu diingat bahwa game ini HANYALAH PARODY dan Game Troll semata. Sehingga kalian jangan terlalu banyak berharap, namun jika kalian melihat review game ini kemungkinan kalian akan semakin bingung dibuatnya.

Salah satu pengguna yang tak bisa mengungkapkan dalam kata-kata

Hideo Kojima sendiri yang terkejut akan betapa sampahnya game ini, meski tahu bahwa game ini memang bukanlah game yang dirinya harapkan.

Wow

Jika kalian tertarik membeli game ini kalian bisa langsung mengeceknya dan jika kalian tertarik membaca berita mengenai Video Game di Gamebrott lagi kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version