Game Simulasi Luar Angkasa Elite Dangerous Kini Gratis di Epic Games Store

Elite Dangerous
Selama beberapa waktu tentunya.

Program penggratisan game tiap minggu secara permanen, sepertinya akan terus dilakukan oleh Epic Games Store. Meskipun terkadang mereka memberikan pilihan yang tak biasa, namun tak jarang toko milik pemilik Unreal Engine dan Fortnite tersebut hadirkan game berkualitas untuk digratiskan. Salah satunya seperti yang mereka lakukan minggu ini.

Adalah Elite Dangerous yang digratiskan minggu ini oleh Epic Games Store. Game simulasi luar angkasa buatan Frontier Developments tersebut akan beri player kesempatan untuk jelajahi luar angkasa dengan pesawatnya. Dengan skala semesta yang dibuat secara realistis, player bisa melakukan trading, mining, hingga bermain bersama player lain.

Sejak perilisannya tahun 2014 silam, Elite Dangerous telah dapatkan banyak sekali update gratis hingga ekspansi berbayar yang baru-baru ini digratiskan untuk semua playernya. Saat ini developernya tengah kerjakan ekspansi lebih besar berjudul Odyssey yang mungkinkan player untuk turun dari pesawat dan menjelajahi planet yang mereka kunjungi.

Player bisa mengunjungi laman berikut untuk klaim Elite Dangerous.

Game kedua yang digratiskan Epic Games minggu ini adalah The World Next Door. Game puzzle yang hadirkan storytelling menarik dan elemen visual novel tersebut ceritakan seorang anak bernama Jun yang terjebak di dunia paralel yang dihuni oleh makhluk ajaib. Ia harus mencari jalan keluar sebelum waktunya habis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tertarik untuk memilikinya? Kunjungi link berikut untuk lakukan klaim gratis The World Next Door.

https://www.youtube.com/watch?v=4d_33ynWhFM

Kedua game di atas sudah bisa diklaim gratis hingga kamis depan, 26 November 2020. Epic Games juga umumkan giveaway mereka selanjutnya yakni MudRunner, sebuah game simulasi yang hadirkan kendaraan semua medan untuk menjelajahi dataran Siberia.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version