Firecrackers & Fireworks China New Year Simulation, Game Simulasi Mercon Realistis!

Game Simulasi Mercon

Game Simulasi Mercon – Menyambut tahun baru Cina, seorang developer dari Archimedes, Nicholas Xia meluncurkan halaman game terbarunya yaitu Firecrackers & Fireworks China New Year Simulation.

Game Simulasi Mercon untuk Menyambut Tahun Zodiak Kelinci!

Sambut Tahun Baru dalam Game Simulasi Mercon Realistis

Game tersebut merupakan Game Simulasi yang terlihat realistis. Pemain dapat memilih jenis mercon dan juga kembang api yang dapat diledakkan untuk menyambut tahun baru Cina. Pemain cukup meletak petasan – petasan tersebut dan membakar sumbu lalu meliat percikan yang indah di malam hari.

Trailer gamenya sendiri menunjukkan bagaimana cara pemain meletak dan meledakkan mercon tersebut. Pada game ini, physic yang dihadirkan juga sangat realistis dimana percikan mercon dapat meledakkan mercon lain yang berada disekitarnya.

Jenis – jenis mercon yang dihadirkan pada game ini juga bervariasi. Dimulai dari mercon biasa, mercon kupu – kupu, serta kembang api warna – warni juga dapat diledakkan pada game simulasi mercon ini.

Developer menjelaskan bahwa game akan diberikan update secara berkala untuk menambahkan jenis mercon dan kembang api yang dapat digunakan. Selain itu game dapat dimainkan dalam bahasa mandarin dan juga Inggris sehingga pemain dapat belajar bahasa mandarin dalam game ini.

Game Simulasi Mercon Beri Peringatan untuk Bertanggung Jawab

Jangan Lempar Mercon ke Orang lain

Pada deskripsi gamenya sendiri, pengembang game tersebut menjelaskan bahwa pemain dapat merasakan suasana tahun baru di China pada game ini. Selain itu pemain juga dapat membuat onar dengan meledakkan petasan – petasan tersebut dengan benda lainnya.

Namun meskipun begitu, sang developer mengingatkan bahwa jangan mengarahkan petasan ke orang – orang yang berada disekitar serta meledakkan kolam yang ada ditaman. Peringatan ini dibuat agar para pemain tidak melakukan hal – hal tersebut di kehidupan nyata.

Firecrackers & Fireworks China New Year Simulation akan segera rilis untuk platform Steam. Masih belum diketahui tanggal pasti perilisan game ini dan apakah game simulasi mercon ini dapat dimainkan secara gratis atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version