[Rumor] Respawn Entertainment Dilaporkan sedang Membuat Proyek Game Single Player Apex Legends

Single Player Apex Legends

Single Player Apex Legends – Kepopuleran game battle royale buatan developer Respawn Entertainment berjudul Apex Legends semakin naik dalam beberapa waktu ini. Terlebih dengan kehadiran versi mobile yang rilis di platform Android dan iOS yang membuat game battle royale tersebut semakin populer. Baru-baru ini muncul sebuah rumor akan ada game Single Player Apex Legends yang sedang dikerjakan oleh developer Respawn Entertainment.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Respawn Entertainment sedang Membuat Game Baru Berdasarkan Universe Titanfall/Apex Legends

Rumor Respawn Entertainment sedang Membuat Game Baru

Apex Legends diketahui merupakan game spin-off dari game buatan Respawn Entertainment berjudul Titanfall. Game ini mengambil cerita puluhan tahun setelah insiden Titanfall 2. Bahkan karakter bernama Ash ada hubungannya dengan lore yang ada di game kedua Titanfall tersebut.

Kaitan kedua game Respawn Entertainment ini memunculkan pertanyaan para gamer mengenai “apakah developer akan membuat game baru yang menhubungkan secara langsung kedua yang memiliki universe sama?”. Dan baru-baru ini, pertanyaan kalian mungkin akan terjawab dengan informasi baru yang saya temukan.

Melalui website resminya, Respawn Entertainment membuka sebuah lowongan pekerjaan dalam bidang “Senior Engine/Systems Engineer – C++ -” dan “Senior Engine/Systems Engineer – C++ -“. Kedua loker tersebut dibutuhkan untuk sebuah proyek mereka yang dinamakan Apex Universe FPS Incubation Project.

Respawn Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk Proyek Apex Universe FPS Incubation Project

Respawn Entertainment Dilaporkan sedang Membuat Game Single Player Apex Legends?

Respawn Entertainment Dilaporkan sedang Membuat Game Single Player?

Berdasarkan kedua loker tersebut, Respawn Entertainment membutuhkan orang yang akan bekerja membantu tim mereka saat ini dalam mengerjakan berbagai aset, mulai dari collision, physics, audio, low-level OS dan hardware support dalam proyek baru mereka bernama Apex Universe FPS Incubation Project.

Kabar tersebut memunculkan banyak spekulasi dari para gamer dalam komunitasnya mengenai dugaan bahwa pihak developer akan membuat game Single Player untuk game battle royale ini. Jika dilihat dari pengalaman mereka dalam membuat game Single Player seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, tidak menutup kemungkinan bahwa Respawn Entertainment benar-benar akan membuat game Single Player berdasarkan game battle royale populernya berdasarkan universe Apex Legends/Titanfall.

Itulah informasi mengenai rumor developer Respawn Entertaiment sedang membuat game Single Player Apex Legends. Apakah rumor terkait game Single Player ini benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja informasi resminya dari Respawn Entertainment.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apex Legends, Titanfall atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version