Game Single Player Penting bagi EA untuk Portofolio Mereka

Game Single Player Penting bagi EA

EA Single Player Game – Tak disangka – sangka, game single player penting bagi EA untuk portofolio mereka sebagai salah satu media dalam menyalurkan motivasi gamer dalam bermain game.

Jika diadakan sebuah polling yang meminta kita untuk memilih developer/publisher yang keputusan bisnisnya sering kali memeras kita sebagai gamer untuk melakukan microtransaction bahkan untuk game premium mereka, mungkin sebagian besar dari kita akan menjawab….. EA (Electronic Arts).

Selain itu, banyak game – game yang di-publish oleh EA tidak jauh – jauh dari konsep live-service yang tentunya bisa menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan membuat sebuah game single player tanpa adanya microtransaction di dalamnya.

Namun, bukan berarti mereka sama sekali tidak membuat game single player yang berkualitas tinggi, dimana game Star Wars: Jedi Fallen Order menjadi salah satu game single player terbaik yang pernah di-publish oleh EA.

Dan sepertinya kedepannya kita bisa mengharapkan lebih banyak lagi game single player yang akan lahir dari studio mereka, karena CEO nya menyatakan bahwa nantinya game single player akan menjadi salah satu portofolio penting mereka.

CEO, “Game Single Player Penting bagi EA”

Informasi ini kami peroleh melalui IGN SEA, dimana Andrew Wilson selaku CEO dari Electronic Arts melalui laporan finansial mereka kepada para investor, Wilson menyatakan bahwa game – game single player akan menjadi bagian penting dari perusahaannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Andrew Wilson – CEO EA

Mengapa? Karena menurut Wilson, seorang gamer memiliki sebuah motivasi utama dalam menikmati game yang mereka inginkan, seperti inspirasi, pelarian, koneksi sosial, kompetisi, membangun diri sendiri, dan kreasi, sehingga motivasi seperti itulah yang menghubungkan para gamer, dimana sebuah storytelling dapat memenuhi beberapa faktor tersebut untuk gamers.

Walaupun begitu, Wilson menegaskan bahwa game dengan konsep live-service akan tetap menjadi prioritas utama mereka, yang tentunya hal tersebut terbilang wajar karena konsep tersebut menyumbang sekitar 70% pendapatan untuk perusahaannya.

Pernah Dibully karena Dianggap Mengejek Para Gamer Single Player

Game Single Player Penting bagi EA untuk Portofolio Mereka 3

Sebelumnya, EA sebenarnya pernah melakukan sebuah blunder yang cukup parah, dimana cuitan twitter dari akun resmi Electronic Arts ini ternyata seakan – akan mengejek para gamer yang memainkan game single player.

Bagaimana kelanjutannya? Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, EA, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version