Rayakan Anniversary Ke-10, Game Slender The Arrival Hadir dengan Unreal Engine 5

Game Slender The Arrival Gunakan Unreal Engine 5

Slender: The Arrival pertama kali dirilis tahun 2013 lalu dimana entitas Slender Man sedang memuncaknya waktu itu. Di anniversary-nya yang ke-10 tahun, sosok Slender Man bakal comeback dengan banyakya update fitur dan kisah baru.

Meskipun minat terhadap Slender Man berkurang dalam beberapa tahun terakhir, Blue Isle Studios selaku developer tetap bekerja keras untuk hadirkan konten baru dan pembaruan untuk game Slender The Arrival.

Game Slender The Arrival akan Gunakan Unreal Engine 5

Spot the difference!

Sebelumnya, Blue Isle Studios sempat beri bocoran pada bulan Juni lalu bahwa pihak studio siap memberikan konten baru di game Slender dengan menghadirkan sebuah countdown website.

Kini, akhirnya penggemar diberi titik terang. Blue Isle Studios umumkan update ultah Slender: The Arrival yang ke 10 akan diluncurkan pada 18 Oktober mendatang. Update ini akan hadirkan chapter story baru, penambahan pilihan bahasa, dan tentunya perkembangan grafis menggunakan Unreal Engine 5.

Bisa balik ke versi lama

Pengguna Steam yang sudah mempunyai Slender: The Arrival akan mendapatkan update ini secara gratis! Dan mereka juga diberi pilihan untuk kembali ke versi lama melalui properties.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Blue Island Studios juga meluncurkan trailer baru yang bisa kalian saksikan di bawah ini:

Sayangnya Tidak Bisa Dinikmati di Konsol Lawas

apakah kau melihat Slender Man?

Meskipun Slender The Arrival tidak diterima dengan baik saat peluncurannya, update anniversary Slender ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman baru dan visual yang lebih dipoles ke platform PC, PS5, dan Xbox Series X/S.

Sayangnya, update Slender terbaru ini tidak akan dirilis ke platform lama seperti PS4 dan Xbox One. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh keterbatasan Unreal Engine 5 di platform lama.

Sejauh ini, update anniversary Slender The Arrival terlihat cukup menjanjikan dengan adanya perkembangan besar juga harga terjangkau di platform zaman now. Dan nantinya, developer akan terus berikan update mengenai hal ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version