Game Souls-Like, Code Vein Dapatkan Tanggal Rilis Pasti! (UPDATED)


Follow Us
Update (13/06/2019, 16:19 WIB)

Melalui press release Bandai Namco Asia, Produser Code Vein, Keita Iizuka percaya bahwa para fans bisa menikmati storyline penuh drama di dunia yang penuh keputus-asaan dari gamenya. Ia berharap para fans bisa menikmati gamenya sesuai dengan trailer kelima yang mereka update (bisa kamu tonton di bawah). Sementara beberapa feedback dari network testnya akan mereka tindak lanjuti dan kerjakan sesuai permintaanmu.

Nulis artikel dibayar
Update (11/06/2019, 10:59 WIB)

Bandai Namco Asia baru saja mengkonfirmasikan bonus pre-order dan collector’s edition Code Vein bernama  “Bloodthirst Edition”.

BACA JUGA  Demo Code Vein Tambahkan Dungeon Baru

Bloodthirst Edition berisi game utama Code Vein, Figurine setinggi 17 cm dari Mia Karnstein, Artbook CODE VEIN World Report, dan Original Soundtrack gamenya. Kamu juga akan dapatkan kode yang akan berimu aksesoris part set Insatiable Bloodthirst yang berisi tiga aksesoris dan satu masker. Semua tersedia di region Asia.

Kamu yang melakukan pre-order bisa mendapatkan God Eater Collaboration Weapon Set dari masing-masing karakter gamenya: Alisa (Alisa Motif – Crimson Long Sword – One-handed Sword), Soma (Soma Motif – Blanched Great Sword – Two-handed Sword), dan Erina (Erina Motif – Cerulean Spear – Halberd). Sementara bagi kamu yang membeli versi PlayStation 4-nya akan dapatkan tema dinamis eksklusif PlayStation 4, dan Blood Veil Ogre (armor) Venous Claw bagi kamu yang membelinya saat rilis (pre-order termasuk).

BACA JUGA  Tales of Arise Jelaskan Detil Karakter dan Goda Karakter Barunya
Siapkah kamu untuk mati lagi?

Dinantikan oleh pecinta anime namun dengan gameplay layaknya Souls series, Code Vein yang sempat ditunda berkali-kali karena perbaikan di beberapa aspek akhirnya dapatkan tanggal rilisnya.

 


Melalui trailer teranyarnya yang tunjukkan karakter dan dunianya yang cukup kelam, Bandai Namco mengumumkan bahwa Code Vein akan dirilis tanggal 27 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA  Beginilah Kemampuan Sekali Pukul Saitama di Gameplay One Punch Man: a Hero Nobody Knows


Sebelumnya Code Vein direncanakan untuk dirilis tahun lalu, namun karena terdapat suatu kendala Bandai Namco akhirnya memutuskan untuk menundanya. Network test yang baru saja dilaksanakan rupanya berikan sebuah pertanda akan perilisan gamenya.

Baca lagi tentang Code Vein dan berita terbaru dari Bandai Namco.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item