Game Souls-Like, Code Vein Masih Dikerjakan; Persiapkan Network Test (UPDATED)


Follow Us
Update (9/5/2019, 12:40 WIB)

Bandai Namco Asia mengkonfirmasi bahwa masa pra-registrasi network test dimulai hari ini tanggal 9 Mei jam 09:00 WIB sampai tanggal 24 Mei 2019 jam 23:00 WIB untuk PlayStation 4, belum ada kejelasan untuk Xbox One-nya. Kamu bisa melakukan registrasi melalui link berikut (ganti dengan bahasa inggris di bagian paling bawah jika kamu melihatnya dalam bahasa Jepang atau bahasa lain), kamu akan membutuhkan ID Bandai Namco untuk ikut berpartisipasi.

Nulis artikel dibayar

Pada masa network test kamu akan diajak untuk menikmati prolog Code Vein dan mengeksplorasi dungeon bernama Town of Sacrifice, di mana sebuah area bernama “Depths” akan menjadi panggung utamamu untuk mencari tiga kunci demi membuka ruangan boss utama dungeonnya.

BACA JUGA  SoulCalibur VI Pamerkan Gerakan Baru untuk Konten Season 2

Sayangnya, press releasenya masih enggan memberikan kapan tepatnya kamu akan bisa mencobanya. Bandai Namco hanya mengatakan bahwa kamu akan mendapatkan e-mail untuk informasi lebih lanjut jika mereka sudah siap.

Original Story:

Bandai Namco persiapkan uji coba koneksi untuk Code Vein.

Meski Dark Souls memang dipublish oleh Bandai Namco, namun tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk merilis game yang serupa dengan game buatan From Software tersebut dengan balutan anime. Lama tak berikan kabar sejak gameplay 20 menitnya dipamerkan, Bandai Namco akhirnya berikan kabar game souls-like mereka sendiri, Code Vein yang masih dikerjakan hingga detik ini.

Bandai Namco berikan kesempatan untukmu demi mencoba koneksi server game action JRPG Code Vein dengan mengunjungi laman pendaftaran berikut untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

BACA JUGA  Rilis Steam Asia dan Switch, Super Robot Wars V Kini Sudah Bisa Dinikmati

Testnya sendiri akan dimulai bulan Mei. Kamu yang terpilih akan bisa membuat karakter, menikmati opening gamenya dan menjajal online co-op dungeon pertamamu.

Sayangnya, Bandai Namco masih enggan untuk berikan tanggal pasti kapan testnya akan dimulai. Namun kamu bisa mengikuti kabar teranyar Code Vein dari kami untuk dapatkan informasi terupdate kapan kamu bisa mencobanya. Gamenya masih dikerjakan dan tetap akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini setelah sebelumnya sempat ditunda dan tak jadi dirilis tahun lalu.

BACA JUGA  [REVIEW] Code Vein - Souls-like Ringan Pemuas Nafsu Wibu!

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item