Game South Park Baru Tengah Dikembangkan oleh Studio Indie

South Park The Fractured But Whole All Yaoi Locations Tips

Game adaptasi dari film atau serial TV sering mengundang rasa ragu terhadap gamer melihat banyak di antaranya dibuat tak lebih dari sekedar cashgrab, namun banyak juga yang melebihi ekspektasi gamer. Salah satu yang paling mengejutkan ialah South Park.

South Park: Stick of Truth garapan Obsidian Entertainment dan South Park: Fractured But Whole dari Ubisoft menjadi dua game yang tak hanya memberikan komedi lucu ala South Park, tetapi juga gameplay dan jalan cerita yang menarik.

Game baru dari franchise ini dikonfirmasi tengah dikembangkan, namun berbeda dengan dua game sebelumnya yang digarap oleh studio dengan pengalaman di industri game skala AAA, game ketiga ini dikembangkan oleh Question, studio indie di balik The Blackout Club.

Dilansir dari PC Gamer, Question saat ini tengah membuka lowongan untuk game South Park baru dan tengah mencari lead level designer. Lowongan ini tengah mencari mereka yang berpengalaman dalam bidang pengembangan game multiplayer, maka kemungkinan besar game kali ini akan menjadi semacam spinoff multiplayer ketimbang RPG single-player yang digarap Obsidian dan Ubisoft sebelumnya.

Question berpengalaman dalam membuat game co-op melihat dari karya mereka sebelumnya yaitu The Blackout Club yang merupakan game co-op horror. Mereka juga sempat merilis game berjudul The Magic Circle yang merupakan game FPS puzzle dengan elemen visual abstrak.

Kreator South Park telah menandatangani kontrak bersama Viacom dengan total suntikan dana hingga $900 juta. Dana tersebut ditujuakn iuntuk beberapa proyek South Park mulai dari 14 film, 6 season baru, serta rencananya 2 game yang salah satunya dikembangkan secara internal oleh studio mereka. Apabila game ini menjadi salah satu yang direncanakan maka, masih ada satu game yang mungkin menjadi game utama dengan elemen RPG seperti dua seri sebelumnya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version