Game Spider-Man PS4 akan Kedatangan Update tentang Fantastic 4


Follow Us

Tanggal 8 Januari kemarin tak disangka-sangka telah menjadi hari yang sangat bersejarah bagi franchise Marvel. Karena baru saja telah diadakan semacam campaign khusus yang seakan ingin menyegarkan kembali ingatan para fans atas seri Fantastic 4 di dunia Marvel dan para pecinta komik superhero.  Ya, sudah cukup lama sekali kita tidak mendengar kabar tentang 1 tim yang berisikan 4 superhero dengan jenis-jenis kekuatan berbeda namun bisa saling kompak dan melengkapi satu sama lain.

Nulis artikel dibayar

Campaign yang kabarnya dilaksanakan langsung dari pihak penerbit komik Marvel tersebut juga menandai mulai munculnya update perihal Fantastic 4 di berbagai game-game bertemakan superhero Marvel di dalamya. Meski terlihat lebih didominasi oleh game-game Marvel yang dirilis di pasar mobile, namun ada satu hal menarik yang sudah langsung dilontarkan oleh mereka.


Ya, satu game eksklusif konsol PS4 yang sempat dinominasikan sebagai salah satu game terbaik di ajang penganugerahan The Game Awards, yaitu Marvel’s Spider-Man ternyata juga dipastikan siap untuk kecipratan pesona dari sang Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, Hingga The Thing. Bahkan, Ryan Penagos selaku wakil presiden dari Marvel Media dalam livestreamnya telah mengiyakan update tentang seri Fantastic 4 ini di game Marvel’s Spider-Man.

BACA JUGA  Sudah Siapkah Kamu Menyambut Operation Health 2.0?

Mengenai akan seperti apakah bentuk pengaruh Fantastic 4 di game Spider-Man ? Semua pihak masih belum ada yang mau membocorkan. Meski dijanjikan akan segera datang dalam waktu dekat, asumsi yang paling sering terdengung adalah hadirnya kostum Bombastic Bagman dan juga Future Foundation Suit untuk seorang Peter Parker.

Bombastic Bag
Future Foundation

Meski belum bisa dikonfirmasi secara pasti, munculnya suatu spekulasi tentang adanya update cerita tambahan yang berhubungan dengan Fantastic Four juga bisa menjadi semacam peluang kejutan yang dapat dihadirkan baik oleh pihak Marvel ataupun Insomniac Games sendiri selaku developer. Di versi komik, Peter Parker juga diceritakan cukup sering berkolaborasi dengan Fantastic 4 dalam memberantas segala tindak kejahatan yang ada.

BACA JUGA  Marvel Future Fight akan lakukan Kolaborasi dengan Fantastic Four

Apakah berdasarkan hal tersebut, mereka akan memunculkan suatu kiprah kerja yang fantasik antara Spider-Man dengan grup Fantastic 4 di game yang sudah lama rilis di tanggal 7 September tahun kemarin ? Kita tunggu saja nanti.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait game Marvel’s Spider-Man, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+