Game Star Wars Jedi Survivor Undur Jadwal Perilisan

Game Star Wars Jedi Survivor

Game Star Wars Jedi Survivor sebelumnya telah mengumumkan trailer dan gameplay melalui The Game Awards 2022 lalu. Kehadirannya disambut oleh kalangan gamer, khususnya para penggemar seri game Star Wars tersebut. Namun, baru – baru ini beredar kabar bahwa game ini menunda perilisannya. Lho, kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Pengunduran Jadwal Rilis Game Star Wars Jedi Survivor

Undur jadwal rilis karena ingin dioptimalkan lagi demi memuaskan para fans

Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi EA Star Wars yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Melalui cuitan tersebut, Respawn Entertainment dan EA mengatakan bahwa Star Wars Jedi Survivor diundur perilisannya dari 17 Maret 2023 menjadi 28 April 2023 di platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC. Hal ini dikarenakan developer mengambil masukan dari fans dan memperbaiki berbagai kendala seperti bug dan glitch yang ada di dalam game.

Game ini sendiri akan melanjutkan kisah dari Cal Kestis, seorang ksatria Jedi yang merupakan korban selamat dari peristiwa Order 66. Kini dirinya siap kembali beraksi melawan kerajaan Empire didampingi oleh rekan droidnya yang setia bernama BD-1. Dengan adanya perbaikan dan optimalisasi ini, developer berharap game ini nantinya akan memenuhi ekspektasi para gamer, khususnya para penggemar Star Wars.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Star Wars Jedi Survivor Collector’s Edition Hadirkan Lightsaber Cal Kestis Seharga Rp 4,7 Juta

Wah, keren nih brott!

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fansnya, sekuel dari game favorit ternama yang bertajuk Star Wars Jedi: Survivor akhirnya resmi diumumkan. Melalui acara The Game Awards 2022 lalu juga sempat dipamerkan trailer gameplay perdana yang memperlihatkan aksi Cal Kestis dengan senjata Lightsaber-nya yang ikonis.

Demi menyambut perilisan gamenya nanti, EA Games selaku publisher baru saja mengumumkan edisi Collector’s Edition. Dimana pada edisi tersebut di dalamnya terdapat berbagai macam bonus, salah satunya akan tersedia replika senjata Jedi milik sang protagonis dalam game.

Penasaran dengan collector’s edition-nya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version