Game SteamWorld Selanjutnya Beralih Jadi 3D Co-Op Action Berjudul Headhunter

Steamworld Headhunter

Game SteamWorld diawali sebagai seri game dimana kamu bertambang di level ala Metroidvania di semesta Steampunk. Namun perlahan franchise ini terus “banting stir” dari gameplay tersebut. Setelah game sebelumnya beralih menjadi game RPG kartu, seri terbaru kali ini tampaknya kembali berganti genre.

SteamWorld Headhunter merupakan interasi baru di dunia penuh robot Steampunk tersebut, dan kali ini developer mencoba beralih ke genre co-op action. Tak hanya dari segi genre, dari segi visual juga developer memutuskan untuk beralih dari perspektif 2D ke 3D.

“Latar robot membuka segala kemungkinan,” ungkap Brjann Sigurgeirsson selaku pemimpin studio Image & Form mengenai perubahan konstan genre di seri ini. “Apabila kamu tahu betul dunia dan karakter buatanmu, kamu tak perlu terlalu bingung ataupun khawatir tentang aspek [genre] itu.”

Untuk menyambut pengumuman game baru tersebut, SteamWorld Dig 2 saat ini digratiskan di Steam dan GOG. Untuk SteamWorld Headhunter sendiri untuk saat ini belum ada jadwal kapan akan rilis.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version