Game Strategi Baru The Settlers Siap Gempur Tren Baru Tahun Depan

TSR ka 190820 9am CET 1566248290
The Settlers akan ikut ramaikan game strategi tahun depan.

Dari sekian banyak game strategi, The Settlers merupakan salah satu game tua di antara WarCraft maupun Command & Conquer. Game yang tak hanya fokus pada dasar gameplay peperangan bisa dimenangkan hanya dengan kekerasan ini miliki delapan seri dan sepertinya akan siap kembali tahun depan.


Dibuat oleh kreator aslinya, Volker Wetich bersama Ubisoft Dusseldorf, The Settlers terbaru akan hadirkan banyak sekali elemen modern dan fitur baru yang akan mereka hadirkan. Ia akan miliki tiga mode: Campaign, Skirmish, dan Multiplayer. Game yang diperkuat oleh Snowdrop engine ini akan menggunakan teknologi baru procedural map generation untuk beri player pengalaman penemuan, eksplorasi, dan keunikan yang otentik.

Selain hal itu, game ini akan miliki tiga cara kemenangan: Combat, Glory, dan Faith. Combat akan menjadi standar kemenangan game strategi pada umumnya. Di mana kamu akan bisa mengendalikan unit tempur untuk merebut kekuasaan dengan peperangan. Glory hanya akan pertemukan dua pemimpin negara untuk berduel di arena. Memenangkan duel akan hadiahi kemenangan, namun di saat yang bersamaan juga berimu kebencian dari negara musuh yang kamu rebut. Sayangnya, Ubisoft masih merahasiakan bagaimana caramu menang dengan Faith atau kepercayaan.

The Settlers rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC. Gamenya akan miliki empat edisi: Standard, Gold, Entdecker, dan Collector’s Edition.

Standard akan hadir tanpa bonus sama sekali, Gold yang mungkinkanmu menikmati gamenya tiga hari lebih dahulu dengan bonus dua item dekorasi, dan akses penuh untuk ekspansi pertama “Monuments & Merchants”. Entdecker edition merupakan edisi fisik yang hanya akan tersedia di Jerman, Swiss, Austria, dan Polandia dengan bonus satu dari dua item dekorasi, tiga Lithograph yang mengilustrasikan perjalanan para hero, dan soundtrack.

Sementara versi termahal yakni Collector’s Edition juga akan tersedia di Jerman, Swiss, dan Austria. Ia akan berimu Collector Box (hanya tersedia 5000 kopi), Artbook, dua item dekorasi, tiga lithograph, surat dari kreator asli gamenya, Volker Wertich, benih bunga, dan soundtrack pilihan.

Melakukan pre-order salah satu dari edisinya akan berimu bonus patung dekorasi eksklusif dari Settler pertama yang bisa diletakkan di markasmu.

Baca artikel terkait The Settlers atau tulisan menarik lainnya dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version