Game Strategi Civilization VI Dapatkan Update Mode Battle Royale

in , ,

Dengan nuansa yang lebih “Mad Max”

Ada sebagian orang menilai bila game-game yang memungkinkanmu untuk bermain sebagai sekelompok faksi, lalu melawan banyak faksi lain di dalam satu mode permainan adalah hal yang sudah boleh sekali dikategorikan sebagai game Battle royale. Dimana game Sid Meier’s Civilization VI seharusnya memang sudah bisa digolongkan ke dalam kategori tersebut.

Akan tetapi, 2K selaku publisher game ini mungkin merasa bila identitas Battle Royale yang mereka punya masih belum terlalu menguat di hadapan para pemain. Sehingga nampak berangkat dari alasan tersebut, mereka pun baru-baru ini mengumumkan hadirnya update mode game Civilization VI baru berkonsep Battle Royale ‘modern’ yang biasa diketahui oleh banyak orang zaman now.

 

Bernama Red Death, mode baru pada game Civilization VI ini hadir dalam sebuah kemasan dunia yang sangat begitu post-apocalyptic. Kurang lebih mirip seperti dalam game Mad Max ataupun Rage 2, nantinya akan ada sebuah mekanisme dimana lingkar zona bermainmu yang akan semakin mengecil akibat keberadaan massa zat radioaktif berwarna kemerahan yang berperan selayaknya death ring bernama “Red Death”.

Kamu pun harus mengupayakan agar para-para unitmu bisa bertahan hidup, sekalipun ketika berada dalam suatu kondisi yang memaksamu untuk berkonfrontasi dengan para unit musuh lain. Permainan akan berakhir apabila seluruh unitmu mati (kamu kalah) atau kamu mampu menjadi satu-satunya pemain yang tersisa di dalam map. sehingga para pemain yang berhasil “Chicken Dinner” nantinya akan dijemput oleh sebuah pesawat canggih yang membawanya pergi ke luar planet.

Update mode Battle Royale ini hadir sebagai sebuah free update untuk kamu yang sudah membeli base game dari Civilization VI. Game buatan Firaxis Games tersebut sudah lama rilis sejak tanggal 21 Oktober 2016 lalu untuk platform PC (via Steam), dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Civilization VI, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]