Game Strategi, Iron Harvest Diumumkan Melalui Trailer Perdananya


Follow Us
Game Real Time Strategy ini akan tuju PC dan Console.

Bulan November tahun lalu, Developer asal Jerman KING Art Games umumkan bahwa mereka akan rilis game Real Time Strategy baru untuk PC, PS4, dan Xbox One berjudul Iron Harverst. Hari ini, mereka merilis teaser trailer gamenya, berikan gambaran padamu bagaimana gameplaynya nanti.

Nulis artikel dibayar

Iron Harvest bersetting di dunia fiksi tahun 1920 an (yang mana dibuat oleh artist asal Polandia, Jakub Rozalski) dimana umat manusia diberkahi oleh teknologi, mesin, dan besi. Mereka membuat walker robot yang dulunya pernah digunakan untuk senjata namun kini digunakan sebagai peralatan sehari-hari. Namun jauh di sana terdapat beberapa fraksi yang menggunakannya untuk memperoleh kekuasaan dan kehancuran stabilitas di Eropa.

Saat ini terdapat tiga fraksi yang masih diumumkan oleh KING Art Games: Saxony Empire, Polania Republic, dan Rusviet.

Saxony Empire

Salah satu negara yang paling berpengaruh di Eropa, dengan industri yang sangat kuat, kotanya yang maju, pabriknya yang modern, dan tradisi militernya yang kuar. Setelah menyerah dengan tidak terhormat di Great War, Kerajaan ini dalam kondisi yang buruk. Dimana sekelompok elite dan aristokrat yang terhina berusaha keras untuk melawan kebijakan penentraman oleh Kaisar Saxony Empire.


Polania Republic

Negara agrikultur yang sangat besar dengan sejarah panjang. Mereka berjuang untuk mengatur status dan wilayahnya dari dua negara tetangganya Saxony Empire di barat dan Rusviet di timur wilayahnya. Polania berusaha untuk memodernisasi pasukannya disaat sebagian besar negaranya masih dijajah oleh pasukan Rusviet.


Rusviet

Negara besar yang memiliki industri dan populasi terbesar, kuat, dan tak tertandingi. Namun negara ini sudah lelah karena perang berkepanjangan. Orang-orangnya dirundung kekecewaan dan kekuasaan Tsar Nikolaj semakin melemah. Dirundung masalah pelik, seorang bernama Grigori Rasputin tiba-tiba muncul menjadi seorang pribadi yang kuat dan bertujuan untuk merevolusi negaranya.

Kamu akan mengatur karakter hero, mech, dan tentara di medan perang. Mekanisme cover dan destruction akan menjadi kunci utama game RTS ini. Squadmu akan otomatis berlindung jika ia menemukan atau kamu command untuk berlari di balik tembok. Namun sayangnya perlindungan tersebut akan sia-sia jika squadmu harus bertempur melawan walker robot atau mech yang mendekat.



Setiap level dikatakan sebagai “open sandbox” dimana kamu akan mengatur semua strategimu sesuai objective yang tersedia bersama “dynamic storyline”. Jika dilihat dari trailer di atas, game ini memiliki mekanisme yang mirip dengan Company of Heroes atau Men of War, dan ini memang diakui oleh KING Art Games. Mereka ingin membuat gameplay yang mirip dengan kedua game tersebut.

Sayangnya, kamu yang telah terhibur dengan trailer dan konsep yang ditawarkan harus bersabar lebih lama untuk menantikan game ini. Iron Harvest akan dirilis suatu saat nanti di tahun 2019 mendatang di PC, PS4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca lebih detil tentang game ini di website resmi atau page facebook resminya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item