Game Strategi Mecha Full Metal Panic! Dapatkan Tanggal Rilis Resminya

vlc 2018 01 22 21 09 42 79
Akhirnya Bandai Namco berikan tanggal rilis gamenya.

Setelah pengumuman bahwa game JRPG mecha strategi Full Metal Panic! Fight: Who Dares Wins juga akan dirilis di Asia Tenggara tahun ini, Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti game tersebut.



Bandai Namco akan merilis game adaptasi anime tahun 90-an, Full Metal Panic! Fight: Who Dares Wins tanggal 31 Mei 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Melalui livestreamnya, mereka menyebutkan bahwa game tersebut akan miliki collector’s edition bernama “Specialist Box” berisi Blu-Ray dengan konten spesial “Invisible Victory”, novel spesial, drama CD, mini-script, dan box limited edition dengan cover yang didesain langsung oleh artist orisinal anime-nya, Shiki Douji. Bagi kamu yang membelinya di hari pertama perilisannya, maka kamu akan mendapatkan kode day one DLC bonus berisi tiga senjata spesial untuk robotmu.

Belum ada pengumuman kapan game ini akan dirilis di Asia Tenggara. Namun jika dilihat dari sepak terjang mereka yang merilis versi Jepang dan Asia-nya bersamaan, kemungkinan mereka akan merilisnya berbarengan. Kita tunggu saja.

Exit mobile version