Game Strategy Klasik Civilization Segera Dapatkan Versi Mobile

00

Sepertinya migrasi besar-besaran dari game yang sebelumnya dirilis diplatfrom PC,PS4, hingga XBOX ke platrom mobile sedang menjadi trend. Setelah sebelumnya judul-judul game seperti Devil May Cry dan The Elder Scrolls dipastikan akan meramaikan pasar game mobile, sebentar lagi kalian akan kehadiran game startegy klasik yaitu Civilization dilayar smartphone kamu.

Game yang akan memiliki judul resmi Civilization Online: Origin ini dikembangkan oleh pengembang 2K Games dan 360 Games, dimana game Strategy klasik ini direncanakan dirilis pada bulan Agustus ini. Sejauh ini hanya empat peradaban yang dipastikan saat perilisan nanti, yaitu Chinese, Persia, Egypt, dan Greece. Layaknya game Civilization lainnya kamu diwajibkan menyusun strategi agar dapat memenangkan pertempuran dengan memanfaatkan berbagai tekonologi dan persenjataan dari peradabaan yang kamu pilih.

Sayangnya pada saat perilisannya nanti, game ini sendiri hanya akan tersedia di China saja. Belum ada kepastian apakah franchise klasik ini akan memiliki pilihan bahasa Inggris saat perilisannya nanti.

Exit mobile version