Game Horor Stray Souls Umumkan Jadwal Rilis Resmi

Stray Souls

Genre Horor kembali menunjukkan eksistensinya di kancah industri game. Salah satu studio indie Jukai Studio datang dengan game perdana mereka bertajuk Stray Souls. Game ini dikonfirmasi telah mendapatkan jadwal rilis dan bakal suguhkan nuansa seram yang berbeda nantinya.

Penasaran kapan game ini akan dirilis? Mari kita ulik bersama!

Jadwal Rilis Resmi Stray Souls

Game horor baru ini akan hadir temani Halloween-mu

Jadwal rilis tersebut disampaikan langsung oleh developer lewat X/Twitter resmi. Melalui cuitannya, Jukai juga membagikan video trailer perdana Stray Souls yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Melalui cuitannya juga, game ini dijadwalkan rilis di tanggal 25 Oktober 2023, lima hari sebelum Halloween dimulai melalui platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Sinopsis Singkat

Daniel, remaja yang mendapat warisan dari Neneknya rumah di Aspen Falls

Didukung oleh Unreal Engine 5, game ini berkisah tentang Daniel, seorang remaja yang baru saja mewarisi rumah Neneknya di Aspen Falls yang bebas hutang. Meski tidak memiliki hipotek, ternyata rumah baru ini menjadi kisah menyeramkan yang dipenuhi mimpi buruk.

Publisher Stray Souls, Versus Evil mengungkap lewat situs resminya bahwa gameplay terinspirasi dari aksi horor klasik dengan sentuhan soulslike. Hal ini cukup menarik perhatian para gamer, di mana mekanisme baru dalam genre horor ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Suguhkan horor dibalut bumbu Soulslike di dalamnya

Tambahan lainnya, Versus Evil juga menjelaskan game ini dapat dimainkan secara berulang kali, dan pemain akan menemui musuh beragam yang menakutkan, lokasi item, puzzle, scene menarik dan lainnya di berbagai tempat.

Yang membuatnya lebih menarik lagi, Akira Yamaoka selaku komposer legendaris di franchise Silent Hill juga akan mengisi soundtrack game. Bagaimana? Kamu tertarik dengan game horor satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version