Game Stumble Guys Berhasil Raih Keuntungan Besar di App Store

Game Stumble Guys

Platform mobile nampaknya memang banyak disuguhkan oleh berbagai game kloningan dari beberapa franchise game populer yang berhasil dihadirkan secara gratis untuk bisa menjangkau lebih banyak gamers mobile. Seperti salah satunya adalah kehadiran dari kloningan Fall Guys yaitu game Stumble Guys yang hadir di mobile. Game yang memiliki mekanisme gameplay mirip dengan Fall Guys tersebut bahkan meraih keuntungan cukup besar.

Dilansir melalui MobileGamer.biz yang mengambil data dari AppMagic, game yang dikembangkan oleh Kitka Games tersebut berhasil meraup untung sebesar $21.5 juta atau sekitar Rp 300 milliar dengan jumlah download mencapai 163 juta kali. Puncak dari jumlah download tertinggi untuk game Stumble Guys sendiri terjadi pada 25 Juni lalu, dimana game kembangan mereka diunduh sebanyak 1.5 juta kali hanya dalam sehari, bahkan pada bulan Juni kemarin Stumble Guys catatkan pendapatan sebesar $6.6 juta. Angka tersebut sekaligus menjadikan Stumble Guys duduki peringkat pertama untuk kategori game gratis di Apple App Store.

Disebut Kloningan Fall Guys, Game Stumble Guys Punya Mekanisme Gameplay yang Mirip

Stumble Guys sendiri mempunyai mekanisme gameplay mirip dari Fall Guys, dimana 32 pemain akan berlomba untuk melewati rintangan-rintangan berdasarkan level untuk bisa melewati tahap kualifikasi hingga nantinya hanya satu pemain tersisa yang bisa menjadi pemenang pada game tersebut.

Disebut Kloningan Fall Guys

Tentunya ini merupakan kehilangan yang mungkin sangat disesalkan oleh pengembang Fall Guys, dimana game kloningan ternyata bisa meraih kesuksesan yang sama di platform berbeda. Terlepas dari hal tersebut, Stumble Guys sendiri saat ini sudah rilis di berbagai platform seperti PC melalui Steam dan untuk platform mobile Stumble Guys ini hadir untuk Android dan iOS.

Jadi tidak heran jika game yang disebut kloningan Fall Guys ini bisa populer dikalangan gamer di seluruh dunia, terlebih pada platform mobile seperti Android dan iOS.


Baca berita terupdate terkait Stumble Guys dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version